Muncul Lagi Tren TikTok Tunjukkan Payudara ke Bayi yang Masih Menyusui

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 07 Mei 2020 13:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Kembali hadir tren terbaru TikTok yang sedikit nyeleneh. Kali ini para ibu tunjukkan payudara mereka ke anak-anak mereka yang masih menyusui.

Setelah heboh tren masukkan penis ke dalam kaleng keripik kentang hingga tren masukkan es batu ke vagina. Kini muncul lagi tren yang tak kalah aneh di TikTok.

Baca Juga: Muncul Tren Terbaru TikTok, Masukkan Es Batu ke Vagina

-- Foto: Istimewa

Lewat tagar #dropemout, ibu-ibu di TikTok kompak merekam video ketika mereka menunjukkan payudaranya kepada anak-anak mereka yang masih menyusui. Tujuannya untuk melihat reaksi anak-anak itu yang langsung semangat dengan ekspresi kelaparan mereka.

Diiringi lagu 'Drop 'Em Out' dari wheeler Walker Jr, tren video TikTok ini dipenuhi dengan anak-anak terutama bayi yang tertawa senang ketika ibu mereka menunjukkan payudaranya.

"Anak saya menunjukkan reaksi yang sama dengan suami saya ketika mereka melihat payudara saya," tulis pengguna TikTok @housemomma.

-- Foto: Istimewa

"Lucu sekali dia menjilat bibirnya ketika melihat payudara saya," tutur pengguna TikTok @nataliejpmitchell.

Meski tren video ini tidak menunjukkan bagian payudara sama sekali, tapi banyak orang yang tetap mengkiritik tren ini.

"Kini sedang ngetren menunjukkan payudara di depan anak kita yang masih menyusui. Benar-benar tren yang aneh, sekarang TikTok penuh dengan tren yang tak masuk akal," kritik seorang netizen.

-- Foto: Istimewa

"Kemarin trennya tentang penis di dalam kaleng keripik, sekarang menunjukkan payudara ke anak-anak. Kira-kira apa selanjutnya?" kritik netizen lain.

Tapi banyak juga netizen yang memuji keimutan para bayi yang punyak reaksi menggemaskan ini.

"Ada tren terbaru di TikTok, di mana para ibu menunjukkan payudara mereka anak-anak yang menyusui. Menurutku ini merupakan tren yang paling menggemaskan di TikTok," puji seorang netizen.

"Setiap kali melihat reaksi imut bayi-bayi ini membuat hatiku meleleh," puji netizen lainnya.

Baca Juga: Waduh! Kini Muncul Tren TikTok Masukkan Penis ke Kaleng Keripik



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)