Waduh! Kini Muncul Tren TikTok Masukkan Penis ke Kaleng Keripik

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 06 Mei 2020 11:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Banyak tren aneh dan kontroversial yang ada di TikTok. Baru-baru ini muncul tren yang gunakan kaleng keripik kentang Pringles untuk mengerjai wanita.

Setelah sebelumnya TikTok ramai dengan tren wanita memasukkan es batu ke dalam vagina mereka, kini hadir tren yang tak kalah aneh dan bikin geleng-geleng kepala. Kali ini trennya menggunakan kaleng keripik kentang Pringles.

Baca Juga: Waduh! Muncul Tren Terbaru TikTok, Masukkan Es Batu ke Vagina

-- Foto: Istimewa

Para pria akan mengerjai istri atau pasangan mereka dengan menaruh penis di dalam kaleng Pringles yang telah mereka bolongi. Setelah itu mereka akan menawarkan keripik kentang ke pasangannya, kemudian pasangan mereka akan memasukkan tangannya ke dalam kaleng keripik kentang dan menyentuh penis mereka.

Dilansir dari Latestly (06/05), tujuan dari tren ini adalah agar para wanita menyentuh penis pasangan mereka. Tren ini cukup kontroversial dan mendapatkan banyak kecaman dari netizen.

Apalagi setelah salah satu penyanyi terkenal asal Inggris, Olly Murs ikut meramaikan tren ini. Olly sukses menggunakan kaleng keripik Pringles untuk membuat kekasihnya menyentuh penisnya ketika mereka tengah nonton film bersama.

-- Foto: Istimewa

Bukannya pujian, Olly malah mendapatkan hujatan dan kritik dari para penggemarnya. Penyanyi berusia 35 tahun ini berpikir bahwa videonya di TikTok tersebut cukup lucu, namun banyak orang yang mengatakan bahwa Olly terlalu berlebihan.

Dalam video TikToknya, Olly terlihat memotong bagian bawah kaleng Pringles sehingga mirip seperti pipa. Kemudian ia duduk di sofa bersama kekasihnya setelah meletakkan penisnya di dalam kaleng keripik.

Saat sang kekasih memasukkan tangannya ke dalam kaleng keripik dan tak sengaja menyentuh penisnya, kekasihnya tampak terganggu dan kesal.

"Bagaimana bisa Olly melakukan tren ini? Seperti menganggap pelecehan seksual merupakan candaan semata," kritik seorang netizen.

-- Foto: Istimewa

"Sangat kecewa melihat video ini. Olly merupakan idola banyak pria dan wanita muda. Secara tidak langsung ia mengajarkan bahwa tidak apa-apa melecehkan wanita," kritik netizen lainnya.

"Apa yang Olly pikirkan? Sejak kapan pelecehan seperti ini dianggap sebagai hal yang lucu? Sangat tidak pantas," pungkas netizen lainnya.

Sementara banyak juga netizen yang khawatir bahwa dengan video Olly ini, tren memasukkan penis ke dalam kaleng keripik akan semakin banyak ditiru oleh orang-orang lainnya.

Baca Juga: Ngeprank Pasangan Pakai Makanan Palsu Jadi Tren Terbaru di TikTok



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)