Intip Keseruan Vebby Palwinta Siapkan Menu Puasa untuk Sang Suami

Riska Fitria - detikFood Kamis, 07 Mei 2020 07:00 WIB
- Foto: Youtube #VebbyRaziStory - OFFICIAL
Jakarta -

Pertama kalinya menjalankan ibadah puasa sebagai seorang istri, Vebby Palwinta mencoba menyiapkan menu sahur dan berbuka untuk sang suami.

Vebby Palwinta baru saja melangsungkan pernikahan sederhana bersama dengan Razi Bawazier pada Sabtu (18/04). Menjadi seorang istri, tentu saja Vebby Palwinta disibukkan dengan kegiatan memasak makanan di dapur.

Apalagi saat bulan Ramadhan seperti sekarang. Melalui video yang diunggah di channel youtubenya, aktris kelahiran 1996 membagikan pengalamannya kala menyiapkan menu sahur dan berbuka pertama kalinya untuk sang suami.

-- Foto: Youtube #VebbyRaziStory - OFFICIAL

Menu sahur yang disiapkan oleh Vebby cukup beragam, ada pepe ayam, ayam ungkep, bihun goreng lengkap dengan telur dadar. Meski baru menjadi seorang istri, rupanya Vebby cukup lihai memasak di dapur.

Hal tersebut pun diakui oleh sang suami, Razi Bawazier. Dalam video yang diunggah pada (02/05) Razi menyampaikan kekaguman atas istrinya tersebut.

Baca Juga : Penuh Tantangan, Begini Pengalaman Puasa Astronot di Luar Angkasa

"Dulu pas pertama kali ketemu Vebby itu aku gak yakin kalau dia bisa masak, tapi ternyata masakan oke banget," ujar Razi dalam video.

-- Foto: Youtube #VebbyRaziStory - OFFICIAL

Tak hanya makanan untuk sahur saja, Vebby Palwinta juga membagikan momen dirinya saat menyiapkan menu makanan untuk berbuka puasa. Apalagi saat itu, ia mengajak keluarga dirinya untuk berbuka bersama sang suami.

Untuk menu buka puasa, Vebby memasak lobster, bubur sumsum, martabak telur, es buah, ayam, hingga kolak. Untuk membuat masakan buka kali ini ia juga dibantu oleh sang Ibu dan juga sang suami.

Menu berbuka tersebut tidak hanya untuk dikonsumsi sendiri. Melainkan juga dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang ada di sekitar rumahnya. Bahkan ia sampai menjajakan menu takjil tersebut di depan komplek rumahnya.

-- Foto: Youtube #VebbyRaziStory - OFFICIAL

Soal rasa dari masakan Vebby, tidak hanya diakui enak oleh sang suami, tetapi juga keluarga besarnya yang saat itu ikut berbuka bersama.

"Bubur sumsumnya oke, cuma martabaknya aja yang kurang. kurang banyak," ujar sang Ayah.

Baca Juga : Begini Pengalaman Berpuasa Acha Septriasa yang Tinggal di Australia



Simak Video "Buka Puasa Minum Jus Segar Ini Yuk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)