Punya Tubuh Langsing, Seolhyun AOA Pamerkan Menu Dietnya!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 06 Mei 2020 17:00 WIB
Seolhyun AOA Foto: Instagram @sh_9513
Jakarta -

Seolhyun AOA terkenal dengan tubuhnya yang langsing dan seksi. Ia bekerja keras dengan terapkan diet ketat untuk mencapai hasil maksimal.

Seolhyun AOA merupakan salah satu idol wanita di Korea Selatan yang memiliki tubuh langsing dan seksi seperti model. Tak hanya dikenal lewat karyanya bersama grup idola AOA, Seolhyun juga dikenal banyak membintangi iklan produk di sana.

Tubuh idealnya tersebut tak begitu saja ia dapatkan. Ia bekerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan banyak wanita itu. Ia berolahraga rutin dan berdiet.

Seolhyun AOASeolhyun AOA Foto: Instagram @sh_9513

Dilansir dari Koreaboo (5/5), baru-baru ini netizen dibuat heboh saat Seolhyun AOA memamerkan makanan di Instagram pribadi miliknya. Karena sampai saat ini Seolhyun masih rutin menyantap makanan sehat.

Baca Juga: Fakta Diet K-pop, Pola Makan untuk Tubuh Ramping Mirip Idol Korea

Ia menggunggah beberapa foto di Instagram pribadinya @sh_9513. Beberapa foto tersebut memperlihatkan dirinya saat menyantap makanan di kafe bernama Ju Dabang.

Seolhyun AOASeolhyun AOA Foto: Instagram @sh_9513

Ia memperlihatkan satu set sandwich yang berisikan selada, tomat ceri, dan dilengkapi saus yang lezat. Selain itu ia juga memamerkan foto sepiring tomat ceri dan 2 butir telur rebus.

Walaupun berada di kafe, Seolhyun tetap menjaga pola makannya. Ia pun tampak menikmati makanannya tersebut. Unggahannya itu pun dipuji oleh penggemarnya dan bayak mendapatkan komentar positif karena pola hidup sehatnya.

Seolhyun AOASeolhyun AOA Foto: Instagram @sh_9513

Sebelumnya idol wanita Korea lainnya yaitu HyunA juga memamerkan porsi makannya yang menghebohkan penggemar. Karena porsi makan yang ia miliki hanya seukuran telapak tangan. Terdiri dari nasi merah, sayuran, dan dua potong sosis.

Baca Juga: Bertubuh Ramping, Ternyata Porsi Makan Hyuna Hanya Seukuran Telapak Tangan



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)