Viral karena Pesanan Pizzanya Hilang Satu Potong, Ini Klarifikasi Devienna!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 02 Mei 2020 14:30 WIB
Kasus pizza Devienna hilang satu potong Foto: Instagram deviennaaa
Jakarta -

Heboh hilangnya satu potong pizza yang dipesan oleh selebgram Devienna menarik perhatian karena sampai memperkarakan driver ojol. Seperti apa kejadiannya?

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Devienna terkait pemesanan pizza-nya. Ia mengunggah video tentang pizza yang ia dapatkan lewat aplikasi ojek online. Tampilan pizza itu terlihat ganjil karena kurang satu potong.

Hilangnya satu potong pizza tersebut akhirnya membuat Devienna kesal karena merasa tak sesuai pesanan. Devienna lantas memperkarakan driver ojol tersebut ke pihak aplikasi ojek online yang bersangkutan.

Kasus pizza Devienna hilang satu potongKasus pizza Devienna hilang satu potong Foto: Instagram deviennaaa

Devienna juga tak lagi memakan pizza tersebut dan malah membuangnya. Ia menanggapi komentar yang masuk ke kolom Direct Message (DM) Instagramnya. Ada netizen yang bertanya apa yang Devienna lakukan pada pizza tersebut.

Baca Juga: Kisah Haru Sopir Taksi di Lebak Bulus yang Ditraktir Makan Penumpangnya

Devienna dengan tegas menjawab komentar tersebut dan mengunggahnya lagi ke Instagram Story-nya. Ia mengatakan, "Jelas dibuang, disini aku marah bukan karena makanannya apa dan sakit hati karna makanan yg aku beli ga bisa dimakan."

Unggahan Instagram Story milik Devienna tersebut akhirnya menarik perhatian beberapa akun gosip. Mereka membagikan ulang unggahan Devienna. Hal itu pun menjadi kontroversi di publik.

Kasus pizza Devienna hilang satu potongKasus pizza Devienna hilang satu potong Foto: Instagram deviennaaa

Devienna diserbu hujatan netizen. Bahkan DM Instagramnya penuh dan banyak yang mempertanyakan soal bagaimana nasib driver ojol tersebut dan sebagainya.

Terkait hal itu, akhirnya Devienna memberikan klarifikasi lewat Instagram Story miliknya. Ia mengatakan, "Hai guys, untuk persoalan Pizza Hut dan GOFOOD yg aku share tadi sudah clear dari tadi sore. Aku sudah dihubungin balik dari kedua belah pihak terkait masalah ini."

"Dan untuk ribuan DM yang meminta aku untuk cek dulu kemasan box pizza yang ada tulisan 'Berbagi Bersama' dengan gambar 1 slice pizza yang kosong, dari pihak PIZZA HUT sendiri sudah mengkondirmasi bahwa program tersebut BUKAN artinya SETIAP PEMBELIAN PIZZA AKAN DIAMBIL 1 SLICE UNTUK DRIVER," sambung Devienna.

Ia pun melanjutkan, "So, masalah udah clear dan ga usah dipanjang2in lagi ya guys."

Kasus pizza Devienna hilang satu potongKasus pizza Devienna hilang satu potong Foto: Instagram deviennaaa

Tak hanya klarifikasi itu saja, Devienna juga melakukan klarifikasi dalam bentuk suara di Instagram Story miliknya. Devienna menjelaskan soal pizza yang ia buang tersebut. Menurutnya itu terkait higenitas pizza, apalagi saat ini sedang ada wabah COVID-19 yang meresahkan.

Devienna juga baru saja membuat klarifikasi baru lewat unggahan foto di Instagram miliknya. Ia mengatakan kalau dirinya telah berdamai dengan driver ojol tersebut. Bahkan ia juga sudah menyempatkan waktu untuk mengobrol dan meluruskan permasalahan tersebut.

Devienna mengabarkan kalau driver ojol tersebut akunnya sudah tidak lagi dinonaktifkan oleh pihak aplikasi ojek online. Selebgram cantik tersebut mengatakan kalau semuanya hanya salah paham. Sayang Devienna tak merinci apa yang sebenarnya terjadi dengan hilangnya satu potong pizza itu.

Baca Juga: Curhatan Wilandini Diteror 11 Order Fiktif Makanan dalam Sehari!



Simak Video "Unik! Ketika Pizza Bertemu Gudeg"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)