Rindu Makan di Restoran, Netizen Ini Parodikan Karyawan KFC dan Sushi Tei

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 28 Apr 2020 14:00 WIB
Netizen parodikan karyawan restoran Foto: TikTok @fadlanholao
Jakarta -

Rindu makan langsung di restoran, netizen di TikTok ini parodikan karyawan restoran yang mirip dengan gaya aslinya. Aksinya pun bikin netizen ngakak!

Pandemi COVID-19 membuat banyak orang harus membatasi aktivitas di luar rumah. Pembatasan aktivitas makan di restoran pun juga ikut dibatasi. Saat pandemi seperti ini pihak restoran hanya memperbolehkan layanan delivery atau take away.

Banyak orang kini merindukan pengalaman makan di restoran. Hal ini terlihat saat dua orang mahasiswa menciptakan kereta sushi layaknya di restoran menggunakan Lego. Terbaru, ada aksi netizen yang rindu restoran dengan memparodikan karyawan dari dua restoran berbeda.

Kereta sushi dari LEGOKereta sushi dari LEGO Foto: TikTok / Chaise Douglas

Netizen ini membagikan videonya di aplikasi berbasis video TikTok @fadlanholao. Video tersebut dibagikan kembali oleh netizen Twitter dengan akun @lostcontactf, ia menambahkan caption, "Relatable banget nangis."

Baca Juga: Gabut di Rumah, Mahasiswa Ini Bikin Kereta Sushi dari 'LEGO'!

Dalam video, pria bernama Fadlan tersebut bergaya seperti karyawan KFC. Ia memperagakan bagaimana karyawan KFC saat menyapa para pelanggannya, menanyakan pesanan, hingga menawarkan album dari beragam penyanyi di Indonesia.

Netizen parodikan karyawan restoranNetizen parodikan karyawan restoran Foto: TikTok @fadlanholao

Ia dengan mahir melafalkan dialog tersebut seperti karyawan aslinya. Ia bahkan memparodikan saat karyawan tersebut menyiapkan pesanan pelanggan kepada karyawan yang bertugas menyiapkan makanan.

Tak hanya karyawan KFC saja yang ditirunya, ia juga memparodikan karyawan Sushi Tei yang bertugas di depan restoran. Biasanya karyawan tersebut akan mencatat daftar tunggu pelanggan.

Netizen parodikan karyawan restoranNetizen parodikan karyawan restoran Foto: TikTok @fadlanholao

Dengan lancar Fadlan melafalkan apa yang biasa karyawan Sushi Tei ucapkan. Ia mengatakan dalam videonya, "Selamat datang di Sushi Tei, ada yang bisa saya bantu? Untuk berapa orang? Tiga? Waiting list ya kak ke-15. Oh ngga apa-apa saya tulis saja ya."

Ia mengucapkan dialog tersebut sambil berlagak mencatat daftar tunggu pelanggan. Setelah itu ia juga menirukan bagaiman karyawan Sushi Tei saat memanggil pelanggan yang sedang menunggu tersebut.

Netizen parodikan karyawan restoranNetizen parodikan karyawan restoran Foto: TikTok @fadlanholao

Aksi lucunya ini menarik perhatian banyak netizen. Video tersebut pun viral dengan mendapatkan 35.100 likes, 19.700 retweets dan dibanjiri beragam komentar.

Ada beberapa netizen yang berkomentar dan mengatakan kalau mereka merindukan suasana mall. Salah satunya menulis, "Makin kangen buka puasa di Mall," ungkap akun Twitter @ustadchen. Ada juga yang meninggalkan komentar, "Yang kfc relate bgt si," ungkap akun Twitter @dimasauruse.

Baca Juga: Gabut di Rumah Aja, Netizen Ini Menata Butiran Meses Cokelat di Atas Roti



Simak Video "Bikin Laper: All You Can It Sabu-sabu Kuah Tomyam di Serpong"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)