Gabut di Rumah Aja, Netizen Ini Menata Butiran Meses Cokelat di Atas Roti

Riska Fitria - detikFood Senin, 20 Apr 2020 14:30 WIB
menata meises cokelat Foto: twitter @excelalkamandka
Jakarta -

Super gabut, untuk mengisi waktu luang selama di rumah aja, netizen ini memilih untuk menata butiran meisjes cokelat pada selembar roti sebelum dimakan.

Virus corona yang belum juga usai ini memang membuat semua orang menjadi bosan karena berlama-lama di dalam rumah. Alhasil banyak orang yang memilih untuk melakukan berbagai hal untuk mengisi waktu luang. Bahkan hal gila sekalipun.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna twitter @excelalkamandka ini. Melalui cuitannya di twitter pada (18/04) ia memperlihatkan bagaimana dirinya mengisi waktu luang selama di rumah aja.

menata meises cokelatmenata meises cokelat Foto: twitter @excelalkamandka


Hal yang dilakukan itu bahkan tidak pernah diduga sebelumnya, yaitu dengan menata butiran meses cokelat hingga menjadi rapi. Butiran meses cokelat itu ditata berbaris di atas selembar roti hingga menutupi semua lapisannya.

"Inspirasi untuk mengisi waktu di rumah," tulisnya dalam cuitan.

Baca Juga : Gabut Banget, Aksi Netizen Menyulam Pakai Mie Goreng


Melalui cuitannya juga, netizen tersebut mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu selama 2,5 jam untuk menata butiran cokelat meisjes tersebut. Sontak unggahan tersebut mengundang banyak netizen untuk berkomentar.

menata meises cokelatmenata meises cokelat Foto: twitter @excelalkamandka


"Udah kaya barusan upacara aja rapi bener," tulis netizen.

"Semoga kartu pra kerja memfasilitasi pelatihan seperti ini, sungguh sangat bermanfaat," tulis netizen lainnya.

Rupanya menata makanan berupa butiran kecil untuk mengisi waktu luang ini bukan pertama kali dilakukan. Sebelumnya ada juga netizen yang membagikan pengalamannya saat menata butiran nasi dalam sebuah mangkuk.

Seperti yang dibagikan oleh beberapa netizen lainnya. Nasi dalam mangkuk tersebut tampak menggunung. Dan jika diperhatikan ada lapisan nasi yang paling atas, butiran nasi itu tertata rapi membentuk seperti kubah.

Baca Juga : Aksi Netizen Gabut, Pisahkan Biji Buah Naga hingga Bubuk Kopi Susu



Simak Video "Resep Bikin Cokelat Dome yang Cantik dan Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)