Hanya Karena Kopi, Ibu Ini Kerjai Anaknya Sampai Menangis

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 26 Apr 2020 17:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Kesal karena putranya menolak membuatkan kopi, ibu ini rela mengerjai anaknya hingga menangis di tempat sampah.

Pennywise dikenal sebagai karakter badut jahat yang menyeramkan dan sering muncul di berbagai film horor. Badut Pennywise ini sering dijadikan sebagai alat untuk menakuti orang-orang.

Baca Juga: Dianggap Menyeramkan, Badut Ronald McDonald's Tak Lagi Jadi Ikon

-- Foto: Istimewa

Seperti yang dilakukan seorang ibu bernama Hester Greeff. Dilansir dari Ladbible (25/04), Hester awalnya merasa kesal karena putranya, Ruan Becker menolak membuatkannya kopi ketika mereka sedang sarapan.

Keluarga yang tinggal di Johannesburg, Afrika Selatan ini akhirnya viral karena keisengan Hester. Ia memutuskan untuk menakuti putranya menggunakan kostum Pennywise.

Dibantu oleh pasangannya, Hester menyulap gaun miliknya menjadi kostum badut. Kemudian wajahnya dihias dengan make up yang mirip seperti Pennywise. Setelah itu Hester masuk ke tempat sampah dan meminta pasangannya untuk menyuruh Ruan buang sampah.

-- Foto: Istimewa

Pasangannya sudah menyiapkan kamera untuk merekam kejadian ini. Ruan yang tak tahu apa-apa berjalan dengan santai sambil membawa plastik sampah. Ketika ia membuka tempat sampah itu ia langsung berteriak histeris setelah melihat badut menyeramkan di sana.

Ruan bahkan langsung melempar plastik sampah itu dan menangis sambil lari ke dalam rumah. Video Hester mengerjai putranya ini jadi viral di media sosial dan membuat netizen terhibur.

"Aku sangat takut dan terkejut sampai menangis. Aku tidak tahu harus berbuat apa, aku sangat membenci badut sejak menonton film IT saat kecil," jelas Ruan.

-- Foto: Istimewa

"Aku tidak tahu bahwa ibuku merencanakan hal seperti ini. Karena ibuku orangnya tidak jahil. Tapi semua itu berubah hanya karena aku menolak membuatkannya secangkir kopi, aku tidak bisa mempercayainya," lanjut Ruan.

Sementara banyak netizen yang mengatakan bahwa Hester punya selera humor yang bagus. Banyak juga yang menjadikan video Hester ini sebagai inspirasi jika anak mereka menolak membuatkan kopi.


Baca Juga: Demi Kucing, Orang-orang Ini Rela Jadi Badut hingga Gelandangan



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)