Trik Kocak Potong Kuku Anjing dengan Olesan Selai Kacang di Kepala

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 23 Apr 2020 10:30 WIB
Trik potong kuku anjing pakai selai kacang Foto: Istimewa
Jakarta -

Memotong kuku anjing sendiri adalah perkara sulit, tapi ada trik mudah yang bisa dicoba. Wanita ini memanfaatkan selai kacang! Seperti apa ya?

Di tengah pandemi COVID-19, banyak kegiatan jadi terhambat. Bagi pemilik hewan peliharaan pun jadi tak mudah membawa hewan mereka ke salon atau bahkan ke dokter jika keadaannya tak terlalu mendesak.

Hal ini juga dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @linds_shelton. Ia tidak bisa membawa anjingnya grooming sampai akhirnya kuku sang anjing sudah panjang.

Baca Juga: Ngeprank Pasangan Pakai Makanan Palsu Jadi Tren Terbaru di TikTok

Trik potong kuku anjing pakai selai kacangTrik potong kuku anjing pakai selai kacang Foto: Istimewa

Tak habis akal, Linds menunjukkan trik praktis memotong kuku anjing pakai selai kacang. Aksinya ia rekam di TikTok hingga jadi viral di aplikasi berbasis video itu.

Nampak wanita yang berprofesi sebagai perawat itu menempelkan plastik makanan (plastic wrap) di kepalanya. Setelah itu ia mengolesi selai kacang di plastik tersebut.

"Selai kacang ini tidak mengandung xylitol, sebelum Anda semua ketakutan," kata Linds ke kamera. Pasangannya sempat heran dengan apa yang dilakukan Linds. "Apa yang kamu lakukan? Kamu norak," katanya.

Linds menjawab, "Oh saya terlihat norak? Saya akan terlihat seperti jenius." Linds lalu mengajak anjingnya duduk di hadapannya. Ia meminta anjingnya menjilati selai kacang di kepalanya.

Trik potong kuku anjing pakai selai kacangTrik potong kuku anjing pakai selai kacang Foto: Istimewa

Linds bahkan sengaja memposisikan kepalanya agak turun untuk membuatnya mudah menjangkau kuku sang anjing. Begitu perhatian anjingnya terganggu, ia langsung beraksi.

Linds memotong satu per satu kuku anjing. Sang anjing bahkan tidak sadar kalau kukunya dipotong karena ia sibuk menjilati selai kacang di kepala Linds.

Video trik potong kuku anjing ala Linds lalu viral di TikTok. Videonya sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan menarik lebih dari 4.900 komentar.

Banyak netizen memuji betapa bagusnya ide Linds. "Hal terbaik yang pernah saya lihat. Sesungguhnya," kata seorang netizen. Ada juga yang mengatakan kalau Linds hidup di tahun 3030 karena begitu terdepan.

Baca Juga: Duh, Tren Tantangan Makan Jelly di TikTok Ini Bisa Bikin Tersedak!

@linds.shelton

Need help clipping your dogs nails? I gotchu. ##dogsoftiktok ##tiktokdogs ##tiktokdiy ##fyp ##foryoupage ##smallgestures

♬ original sound - linds.shelton


Simak Video "5 Kuliner Enak di Fresh Market PIK yang Top Abis"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)