ADVERTISEMENT

Ngeprank Pasangan Pakai Makanan Palsu Jadi Tren Terbaru di TikTok

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 11 Apr 2020 14:30 WIB
-
Foto: Istimewa
Jakarta -

TikTok jadi aplikasi yang digunakan orang untuk mengusir rasa bosan di rumah. Kini hadir tren terbaru ngeprank pasangan dengan makanan palsu.

Selama beberapa bulan terakhir pengguna TikTok meningkat dengan pesat. Hampir seluruh orang di dunia menggunakan platform video sharing ini sebagai media sosial yang dipenuhi dengan tren dan tantangan baru.

Setelah tren memasukkan es batu ke dalam vagina yang menuai pro dan kontra, beberapa pengguna TikTok kini kembali menciptakan konten prank yang mengerjai pasangan mereka di rumah.

-- Foto: Istimewa

Baca Juga: Waduh! Muncul Tren Terbaru TikTok, Masukkan Es Batu ke Vagina

Dilansir dari Cosmopolitan (11/04), lewat tren 'Fake Cupcake Prank' di TikTok, orang-orang menggunakan krim hingga topping cupcake lainnya untuk membuat makanan palsu.

Jadi bagian dalam cupcake tersebut bukan berisi kue asli, melainkan berisi bawang bombay, telur mentah, balon air hingga benda-benda aneh lainnya.

Agar tampilannya meyakinkan semua benda lebih dulu dipotong sesuai ukuran cupcake pada umumnya. Kemudian benda tersebut dilapisi krim kue dan ditambahkan topping sprinkle atau permen di atasnya sebelum diletakkan di atas wadah cupcake.

-- Foto: Istimewa

"Buat cupcake palsu untuk mengerjai pasangan saya," tulis salah satu pengguna TikTok terkenal @arianalee99.

Dalam video singkat tersebut terlihat sang kekasih yang sedang sibuk dengan handphonenya. Kemudian Ariana datang dengan cupcake berwarna pink yang disambut dengan senyuman bahagia oleh kekasihnya.

Dengan semangat sang kekasih langsung memakan cupcake tersebut dan terkejut ketika menemukan cipratan air dari balon yang digigitnya. Tren ini langsung viral di TikTok dan diikuti banyak orang.

-- Foto: Istimewa

Ada juga aksi pengguna @mariahandbill, menampilkan seorang pria menggunakan permen apel palsu untuk mengerjai kekasihnya. Ia sengaja mencelupkan bawang bombay yang telah dikupas ke dalam karamel dan meses warna-warni.

Kemudian sang kekasih langsung menggigit permen apel palsu itu dan terkejut ketika merasakan sengatan bawang bombay di mulutnya.

Menanggapi tren ini banyak netizen yang ingin mencobanya ke suami mereka hingga ke saudara mereka.

-- Foto: Istimewa

"Setidaknya tren ini lucu dan tidak berbahaya seperti tren es batu dimasukkan ke dalam vagina," komen salah satu netizen.

"Ide yang bagus untuk mengisi waktu luang di rumah. Aku mungkin akan mencobanya sebentar lagi," pungkas netizen lainnya.

TikTok sendiri memiliki ratusan tren viral yang terus bertambah setiap harinya. Tren ini cukup beragam ada yang kontroversial hingga mengundang gelak tawa.

Baca Juga: Duh, Tren Tantangan Makan Jelly di TikTok Ini Bisa Bikin Tersedak!

@arianalee99

Fake cupcake prank on my boyfriend 😂 ##foryou ##tiktok @robertcarrollll

♬ You're a Mean One, Mr. Grinch - Tyler, The Creator


Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT