Kocak! Makan Sereal Pakai Wadah Cobek, Bule Ini Kepedasan

Riska Fitria - detikFood Rabu, 22 Apr 2020 13:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang bule menganggap cobek sebagai mangkuk keren, hingga menjadikan cobek tersebut untuk wadah serealnya. Akhirnya, ia pun kepedasan.

Cobek merupakan alat dapur yang sudah ada sejak zaman purbakala. Cobek digunakan untuk menumbuk atau menggiling bahan makanan. Nah, biasanya orang Indonesia menggunakan cobek untuk membuat sambal.

Cobek memiliki bentuk yang melengkung seperti mangkuk. Karena itulah seorang bule cantik asal Meksiko menganggap bahwa cobek tersebut merupakan mangkuk keren yang terbuat dari batu.

-- Foto: Istimewa

Ia pun tertarik untuk menggunakan cobek itu sebagai mangkuk untuk serealnya. Ia mulai menuangkan susu dan sereal ke dalam cobek tersebut dan mulai memakannya menggunakan sendok.

Namun, tiba-tiba ia merasakan rasa pedas pada serealnya. Momen makan sereal menggunakan cobek itu kemudian ia bagikan di twitter.

Baca Juga : Kocak! Antar Pesanan Lotek untuk Bule, Driver Ojol Ini Kesulitan Bicara

"Menemukan mangkuk keren ini! Tapi kenapa sereal saya terasa sangat pedas?," tulisnya pada (18/04).

Unggahan itu langsung menjadi viral di media sosial. Bahkan sampai terdengar ke netizen Indonesia. Beragam komentar kocak pun memenuhi unggahan bule tersebut.

-- Foto: Istimewa

"Woe mbak, itu buat ngulek sambel," tulis salah satu netizen.

"Wah, orang bule sudah mendisfungsikan cobek," tulis netizen lainnya.

Dari sekian banyak komentar ternyata ada juga yang membagikan pengalaman kala makan sereal dengan cara nyeleneh. Seperti yang diceritakan oleh pengguna twitter @lolilovitaaa.

Pada unggahannya ia membagikan sebuah foto serealnya. Sereal tersebut disajikan dengan salad seperti daun selada lengkap dengan dressnya. Unggahan itu juga tak kalah ramai dikomentari netizen.

"Sungguh barbar," tulis netizen.

Baca Juga : Kalah Sama Anak Kost, 3 Bule Ini Kesulitan Tuang Air Galon



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)