Gerobak Makanan yang Namanya 'Sok Imut' Ini Bikin Netizen Ngakak!

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 16 Apr 2020 10:30 WIB
Gerobak makanan dengan nama sok imut Foto: Twitter @fajar17
Jakarta -

Gerobak makanan berikut bikin netizen ngakak karena namanya yang dianggap 'sok imut'. Dari bubul cumcum sampai lontong ayuy!

Beragam penjual makanan memiliki daya tarik tersendiri saat menawarkan dagangannya. Ada yang menjual makanan viral, menggunakan beragam kostum lucu, hingga memakai nama yang aneh di gerobaknya. Kini muncul banyak gerobak makanan dengan nama yang imut.

Netizen di Twitter, @fajar17 mengunggah beberapa foto gerobak makanan dengan keetrangan 'Gerobak sok imut'. Unggahannya tersebut berhasil menarik perhatian banyak netizen. Sampai saat ini telah mendapatkan 29.900 likes dan 16.200 retweets.

Gerobak makanan dengan nama sok imutGerobak makanan dengan nama sok imut Foto: Twitter @fajar17

Ada empat foto yang Fajar unggah saat itu. Foto pertama yaitu gerobak jual pisang goreng dengan tulisan 'Picang Goyeng'. Lalu foto kedua gerobak makanan yang menjual ketupat sayur dengan tulisan, 'Kecupat Cayul'.

Baca Juga: Buka Sejak Tahun 1985, Nasi Goreng Gerobak Ini Punya Banyak Penggemar

Pada foto ketiga ada penjual makanan gerobakan yang menjual bubur sumsum. Gerobaknya pun dituliskan dengan imut yaitu 'Bubul Cumcum'. Ada satu lagi unggahannya dimana terdapat foto gerobak bakso Malang. Lucunya pada gerobak tersebut terdapat tulisan yang bikin baper (bawa perasaan), yaitu "I can't stop loving you."

Gerobak makanan dengan nama sok imutGerobak makanan dengan nama sok imut Foto: Twitter @fajar17

Unggahan pria bernama Fajar ini pun banyak dikomentari oleh Netizen. Sebagian dari mereka ada yang menjadikannya hiburan. Ada juga yang mengomentari dengan unggahan serupa.

Gerobak makanan dengan nama sok imutGerobak makanan dengan nama sok imut Foto: Twitter @fajar17

Seperti halnya netizen dengan akun Twitter @dickychnd, ia mengunggah sebuah foto dimana gerobak makanan tersebut menjual lontong sayur. Namun lucunya di gerobak makanan terdapat tulisan, "Lontong Ayuy". Dicky juga mengatakan kalau lontong sayur tersebut merupakan langganannya.

Ada juga yang mengunggah gerobak gorengan dengan tulisan tak kalah imut, yaitu 'Goyengan'. Penjual tersebut menjual beragam jenis gorengan seperti tahu, tempe, bakwan, ubi, dan lainnya. Ada-ada saja ya!

Baca Juga: 5 Bakso Gerobakan Mantul yang Murah dan Enak



Simak Video "Yummy! Segarnya Es Serut Bibimbap dan Telur ala Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)