Karena Gabut, Pria Ini Bikin Meja Piknik Isi Makanan Untuk Tupai

Sonia Basoni - detikFood Senin, 06 Apr 2020 11:00 WIB
Piknik Tupai Foto: Istimewa
Jakarta -

Punya banyak waktu selama karantina, pria ini buat meja piknik isi makanan untuk tupai yang mampir ke halaman belakang rumahnya. Aksinya ini jadi viral.

Karena bosan di rumah, seorang pria bernama Rick Kalinowski di Pennyslavania, Amerika baru saja menemukan hobi baru. Ia memutuskan untuk membuat meja kecil dari kayu berisi makanan seperti jagung dan kerpik untuk para tupai.

Baca Juga: Biar Tak Bosan di Rumah, Ini 5 Acara Memasak di Netflix yang Seru!

Piknik TupaiPiknik Tupai Foto: Istimewa

Tupai-tupai ini memang biasa datang ke halaman belakang rumahnya. Ketika melihat tupai-tupai itu piknik di halaman rumahnya sambil menyantap makanan dengan ekspresi muka mereka yang imut, ternyata mampu membuat Rick merasa bahagia di sela-sela kebosanannya di rumah.

"Saya membuat tempat piknik untuk tupai dan berhadapan langsung dengan pintu kaca ruang keluarga saya. Sehingga saya bisa melihat para tupai menyantap makanan di pagi hari," ucap Rick.

Piknik TupaiPiknik Tupai Foto: Istimewa

"Sebelumnya saya memang sering memberi makan para tupai dan burung yang mampir ke rumah. Biasanya saya memotong buah-buahan dan biji-bijian untuk mereka," lanjutnya.

Menurut Rick ia iseng mengambil video ketika para tupai itu tengah piknik di rumahnya. Ia tak menyangka bisa menjadi viral di Twitter bahkan menginspirasi orang untuk melakukan hal sayang sama.

Banyak netizen yang memuji aksi Rick dan meniru untuk membuatkan meja piknik para tupai.

"Ini menurut saya kabar yang paling bagus yang saya dengar di minggu ini," puji netizen.

Piknik TupaiPiknik Tupai Foto: Istimewa

"Karena Rick, saya sekarang sedang membuat meja dan kursi kayu untuk piknik para tupai semoga mereka suka," pungkas netizen lainnya.

Hingga saat ini cuitan tentang meja piknik tupai sudah di retweet 75,6 ribu kali, disukai 397,3 ribu pengguna, dan mendapatkan lebih dari 78 ribu balasan.

Baca Juga: Bosan Karantina Corona, Bule Ini Bikin Jamuan Makan Resmi di Rumah



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)