So Sweet! Pria Ini Bikin 'Restoran' di Rumah untuk Hibur Istri yang Dikarantina

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 31 Mar 2020 11:00 WIB
Restoran karantina di rumah Foto: Istimewa
Jakarta -

Pria ini menghibur istrinya yang sedang dikarantina dengan membuatkan 'restoran' di rumah. Ia menyajikan beragam makanan dengan tampilan seperti di restoran!

Ada banyak cara untuk membuat aktivitas di rumah tak membosankan. Seperti pria ini yang berusaha membuat istrinya tidak bosan selama masa karantina dari virus corona. Pria ini membuat restoran di rumahnya dengan menyajikan makanan layaknya di restoran mewah.

Dilansir dari Metro (25/3), pria bernama Jeffery Butta Johnson ini tinggal di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat. Ia berinisiatif menghibur istrinya dengan membuat restoran yang tentu saja bukan restoran sungguhan.

So Sweet! Pria Ini Bikin 'Restoran' di Rumah untuk Hibur Istri yang DikarantinaFoto: Istimewa

Restoran buatannya tersebut diberi nama 'Quarantine Grill'. Ia menyiapkannya sama persis dengan restoran mewah. Seperti membuat daftar menu hingga tampilan makanan yang persis dengan di restoran.

Baca Juga: Masa Karantina Jadi Asyik dengan Memainkan 5 Game Memasak Ini

Dalam daftar menu yang ia buat tersebut ada satu set makanan, mulai dari appetizer (hidangan pembuka) hingga dessert (hidangan penutup). Untuk appetizer Jeffery membuat olahan kepiting dengan saus pedas.

So Sweet! Pria Ini Bikin 'Restoran' di Rumah untuk Hibur Istri yang DikarantinaFoto: Istimewa

Lalu untuk hidangan utamanya ada Cajun Stuffed Salmon, mashed potato, serta sauteed collard greens dan sosis. Untuk dessertnya ia menyajikan strawberry cheesecake.

Jeffery pun menyelipkan kalimat romantis pada daftar menu tersebut. Ia menuliskan, "Semua hidangan ini disajikan oleh suamimu."

Jeffery juga mengunggah hal tersebut ke Twitter miliknya yaitu @BigBellyButta. Dengan menggunggah 5 foto yang terdiri dari daftar menu hingga makanan yang disajikan.

So Sweet! Pria Ini Bikin 'Restoran' di Rumah untuk Hibur Istri yang DikarantinaFoto: Istimewa

Ide kreatif Jeffery disambut hangat oleh netizen Twitter. Unggahannya tersebut mendapatkan lebih dari 286.000 likes dan 40.000 retweets.

Bahkan beberapa netizen menyangka kalau Jeffery benar-benar membuat restoran sungguhan. Seorang netizen berkomentar, "Aku akan meminjam idemu."

Baca Juga: Terinspirasi dari Virus Corona, Toko Kue Ini Jual Cake Tema Karantina



Simak Video "Tips Memilih dan Menyimpan Bahan Makanan Selama Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)