Unggah Sarapan Sehat Pasca Virus Corona, Tom Hanks Kena Nyinyir Netizen

Riska Fitria - detikFood Selasa, 17 Mar 2020 17:40 WIB
tom hanks sarapan Tom Hanks kena nyinyir netizen karena unggah foto menu sarapan Foto: Instagram @tomhanks
Jakarta -

Pasca dinyatakan positif corona, Tom Hanks mengabarkan perkembangan kondisinya dengan membagikan menu sarapannya. Ia malah dikritik netizen.

Virus corona tidak memandang siapa saja yang akan menjadi korbannya. Bahkan aktor Amerika terkenal seperti Tom Hanks pun turut menjadi korbannya. Ia dan istrinya dinyatakan positif corona saat menjalani proses syuting sebuah film di Auatralia.

Kabar tersebut juga dibagikan oleh Tom Hanks sendiri melalui sebuah unggahan di laman instagramnya pada (12/03). Ia memilih untuk mengisolasi diri di Australia agar virus corona tersebut tidak menyebar ke banyak orang.

Unggah Sarapan Sehat Pasca Virus Corona, Tom Hanks Kena Nyinyir NetizenUnggahan Tom Hanks yang mengabarkan dirinya positif corona Foto: Instagram @tomhanks

Banyak komentar dukungan yang ditujukan oleh pemeran pada film berjudul Greyhound. Selain itu banyak juga dari netizen yang memintanya untuk mengabarkan perkembangan tentang kondisinya pasca dinyatakan positif virus corona.

Tom Hanks pun menuruti. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto di instagram untuk mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Namun, netizen justru salah fokus dengan foto yang diunggah oleh Tom Hanks.

Baca Juga : Sebelum Terkena Virus Corona, Ini Momen Kuliner Aktor Tom Hanks

Pasalnya, dalam foto tersebut memperlihatkan menu sarapan Tom Hanks berupa dua roti yang diolesi oleh selai. Netizen menjadi salah fokus lantaran pemberian selainya yang dinilai terlalu banyak. Apalagi mengingat selai yang digunakan adalah selai vegimite.

Unggah Sarapan Sehat Pasca Virus Corona, Tom Hanks Kena Nyinyir NetizenUnggahan Tom Hanks yang mengunggah foto roti dengan selai vegimite Foto: Instagram @tomhanks

Vegimite merupakan merek selai yang populer di Australia. Selain vegimite terbuat dari ragi dan dikenal memiliki rasa yang asin, sedikit pahit dengan aroma tajam. Oleh karena itu biasanya orang Australia menggunakan selai tersebut pada rotinya dengan tipis-tipis.

Namun, berbeda dengan Tom Hanks yang menggunakan selai vegimite dengan sangat banyak. Saking banyaknya, bahwa sampai menutupi semua permukaan roti tersebut.

Sontak netizen menyampaikan kritiknya melalui komentar. Banyak dari mereka yang merasa khawatir dengan kondisi Tom Hanks karena terlalu banyak makan selai vegimite.

Unggah Sarapan Sehat Pasca Virus Corona, Tom Hanks Kena Nyinyir NetizenTom Hanks sebelum positif corona Foto: Istimewa

"Itu vegemite di rotinya terlalu banyak," komentar seorang model asal Inggris William Franklyn-Miller.

"Corona mungkin tidak akan membuatmu meninggal, tetapi selai yang terlalu banyak itu bisa jadi," tulis komentar netizen lainnya.

"Vegimite itu bukan seperti nutella atau selai kacang. Kamu harus mengolesinya dengan tipis-tipis," tulis netizen.

Baca Juga : Hindari Berbagi Makanan Agar tidak Tertular Virus Corona



Simak Video "Makanan Siap Masak dan Siap Makan Jadi Tren di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com