Tempat Tidur Ini Dirancang Khusus Buat Gamer yang Hobi Ngemil

Sonia Basoni - detikFood Senin, 09 Mar 2020 11:30 WIB
Petani Semut Gamer Tempat Tidur Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi para gamer yang tak bisa pisah dari konsol game, kini hadir tempat tidur nyaman yang dirancang dengan rak makanan. Khusus buat gamer yang hobi ngemil.

Perusahaan furnitur asal Jepang bernama Bauhutte baru saja meluncurkan produk tempat tidur mereka. Berbeda dari yang sebelumnya kali ini Bauhutte menciptakan tempat tidur nyaman khusus untuk para gamer.

Baca Juga: 'Candy or Not Candy' Game Unik di Jepang Untuk Tebak Mana Cokelat Asli

Tempat Tidur Ini Dirancang Khusus Buat Gamer yang Hobi NgemilFoto: Istimewa

Dilansir dari The Verge (07/03), tempat tidur untuk bermain game ini dilengkapi dengan tempat tidur yang empuk. Uniknya Bauhutte juga menyediakan rak makanan yang menyatu dengan tempat tidur utama.

Di rak makanan ini para gamer bisa menyimpan berbagai makanan, mulai dari makanan ringan hingga minuman dingin. Para gamer tetap bisa ngemil dan makan sambil bermain game tanpa harus meninggalkan tempat tidur mereka.

Selain rak makanan yang praktis untuk para gamer yang hobi ngemil. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan selimut hangat, serta meja untuk menaruh beberapa layar komputer atau televisi untuk bermain game.

Tempat Tidur Ini Dirancang Khusus Buat Gamer yang Hobi NgemilFoto: Istimewa

"Saya bangun dari tempat tidur untuk ke meja saya. Mengapa semuanya begitu rumit? Dengan tempat tidur khusus untuk bermain game ini, permasalahan ini bisa diatasi," tulis Bauhutte dalam kolom deskripsi produk ini.

Untuk mendapatkan semua kenyamanan ini, para gamer harus siap menyiapkan uang sebanyak ¥113,250 (Rp 15,309,000).

Tapi pihak perusahaan menjamin bahwa dengan tempat tidur ini, para gamer bisa main game sepuasnya sambil ngemil dan makan tanpa henti. Meski hingga saat ini mereka belum mengembangkan konsep tempat tidur dengan toilet.

Tempat Tidur Ini Dirancang Khusus Buat Gamer yang Hobi NgemilFoto: Istimewa

Untuk saat ini tempat tidurnya belum dirilis ke pasaran, namun diperkirakan akan mulai dijual pada bulan depan lengkap dengan aksesoris lainnya.

Bukan tanpa alasan perusahaan Bauhutte meluncurkan tempat tidur dengan rak makanan untuk gamer. Karena banyak gamer yang lupa waktu saat bermain game. Seperti kisah seorang ibu di Filipina yang rela menyuapi anaknya makanan, ketika sang anak berhari-hari main game di warnet.

Baca Juga: Usai Beri Makan, Ibu Ini Suapi Vitamin ke Anaknya yang Kecanduan Main Game



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)