Di Pub Ini Pengunjung Bisa Makan Siang Asal Telanjang Bulat

Sonia Basoni - detikFood Senin, 02 Mar 2020 15:30 WIB
Pub Makan Siang Telanjang Foto: Istimewa
Jakarta -

Salah satu pub atau tempat minum di Inggris tawarkan konsep yang aneh. Pub ini mewajibkan setiap pelanggannya untuk telanjang bulat jika ingin makan siang di sana.

Salah satu organisasi bernama British Naturism memiliki program terbaru di Blue Lion Pub yang ada di Bloomsbury, London. Lewat program terbatas ini setiap pengunjung yang akan makan di pub wajib telanjang bulat tanpa mengenakan selembar pakaian apapun.

Baca Juga: Paris Kini Punya Restoran 'Naked' dengan Menu Prancis

Di Pub Ini Pengunjung Bisa Makan Siang Asal Telanjang BulatFoto: Istimewa


Dilansir dari My London (02/03), sebelum acara makan siang dimulai nantinya para pengunjung yang sudah telanjang bulat akan diajak untuk berenang lebih dulu. Berenang ini bertujuan untuk membuat pengunjung lebih lapar sekaligus bersenang-senang.

Acara makan-makan ini dimulai dari jam 14.00 hingga jam 18.00. Para pengunjung bebas menikmati waktu di sana dalam keadaan telanjang.

"Acara ini terbuka untuk semua orang yang ingin terlibat dalam naturisme atau sesuatu yang berkonsep natural. Kami hanya meminta para tamu yang akan datang untuk membawa handuk. Kami juga selalu memastikan bahwa ada penghangat ruangan di dalam ruangan jika acara dilakukan saat musim dingin," jelas Jonathan Williams selaku panitia dari acara ini.

Di Pub Ini Pengunjung Bisa Makan Siang Asal Telanjang BulatFoto: Istimewa


Naturisme merupakan paham kehidupan alamiah, di mana orang-orang menanggap bahwa telanjang bulat merupakan konsep alami dari manusia.

Walau punya ide yang aneh dan sedikit nyeleneh, tapi rupanya banyak orang yang tertarik untuk mengikuti acara ini. Bahkan Jonathan mengaku bahwa semua tiket masuk sudah habis terjual sejak jauh hari.

"Sebagai orang yang menganut paham naturisme, kami merasa nyaman dengan telanjang dengan orang-orang lainnya," pungkas Jonathan.

Di Pub Ini Pengunjung Bisa Makan Siang Asal Telanjang BulatFoto: Istimewa


Untuk tiket masuk ke dalam acara makan siang ini setiap orang harus membayar tiket seharga £25 (Rp 461,280), dengan pilihan makanan vegan atau non-vegan.

Selain di Blue Lion Pub, British Naturism juga akan menggelar acara yang sama dengan konsep telanjang di restoran lainnya yang ada di Inggris.

Sebelumnya salah satu restoran di Inggris juga sempat mengusung konsep yang sama. Setiap pengunjung yang makan di sana tidak boleh mengenakan pakaian apapun.

Baca Juga: Santap Malam di Bristol Ini Mengharuskan Pengunjungnya Telanjang



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)