Dumpling Muncul di Lagu Duet Terbaru V dan Jimin BTS, Ini Sebabnya!

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 27 Feb 2020 07:30 WIB
dumpling muncul di lagu bts Foto: Istimewa
Jakarta -

BTS baru saja mengeluarkan album teranyar. Ini penjelasan dari V BTS mengenai kata 'insiden dumpling' yang muncul di lagu duetnya bersama Jin BTS.

BTS atau yang biasa dikenal dengan Bangtan Boys merupakan sebuah grup yang beranggotakan 7 pria muda tampan dan berbakat. Karir BTS kini telah mendunia, beberapa kali mereka mendapatkan penghargaan dari Amerika Serikat.

Baru-baru ini BTS atau Bangtan Boys ini juga merilis album baru bertajuk 'Map of The Soul 7'. Di dalam album tersebut terdapat beberapa lagu, salah satunya adalah lagu duet antara V dan Jimin BTS.

Lagu duet antara V dan Jimin BTS tersebut berjudul 'Friend'. Seperti pada umumnya, lagu tersebut bisa dinikmati oleh penggemar BTS. Namun dalam lirik lagu 'Friend' tersebut terdapat kata makanan di dalamnya.

Dumpling Muncul di Lagu Duet Terbaru V dan Jimin BTS, Ini Sebabnya!Foto: Istimewa

Makanan yang ada pada lirik lagu duet tersebut adalah dumpling atau pangsit. Adonan tepung yang digiling tipis lalu diisi daging cincang dan dibentuk bulat. Merupakan makanan populer di Korea Selatan, biasanya mereka menyantap dumpling dengan sup atau kecap asin.

Baca Juga: Sebelum Terkenal di Dunia, Ini Makanan yang Sering Disantap Member BTS

Di dalam lirik tersebut tak hanya menyebutkan dumpling namun juga sebuah insiden yang terjadi pada mereka. Dalam bahasa Indonesia lirik tersebut menyebutkan, "Insiden dumpling (pangsit) akan menjadi film komedi."

Penggemar pun dibuat penasaran dengan maksud 'insiden dumpling' pada lagu duet antara V dan Jimin BTS tersebut. Penggemar pun meminta mereka untuk menjelaskan tentang insiden yang terjadi karena dumpling.

Dumpling Muncul di Lagu Duet Terbaru V dan Jimin BTS, Ini Sebabnya!Foto: Istimewa

V BTS pun akhirnya menjelaskan makna yang terkandung dari lirik lagu 'insiden dumpling' tersebut. V BTS menjelaskan kalau itu adalah saat dimana mereka menentukan waktu makan dumpling yang telah dipesan.

Apakah setelah berlatih menari atau saat sedang berlatih menari. Menentukan waktu makan bagi mereka sangat sulit, apalagi mereka adalah dua orang dengan watak yang berbeda. Hal tersebut pun masih mereka ingat sampai saat ini, maka itu V dan Jimin BTS mencantumkannya di dalam lirik lagu 'Friend'.

Baca Juga: Slurrp! Suga BTS Bagikan Resep Bikin Kimchi Jjigae dan Kimchi Ramyun



Simak Video "Oishii! Renyah Lembut Gyoza ala Osaka"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)