Es Campur Segar

Suegerrr Rek! 5 Warung Es Campur di Surabaya yang Terkenal Enak

Riska Fitria - detikFood Minggu, 23 Feb 2020 15:00 WIB
es campur di surabaya Es campur di Surabaya Foto : Instagram @sasmitaedo
FOKUS BERITA Es Campur Segar
Jakarta -

Terkenal enak dan menyegarkan, beberapa warung es campur di Surabaya ini wajib untuk dikunjungi. Selain enak, harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Cuaca Surabaya yang panas enaknya menyantap es campur yang menyegarkan. Es campur di Surabaya tersebut disajikan dengan berbagai isian yang komplet, mulai dari buah-buahan, agar-agar, mutiara, dan es serut yang diberi tambahan susu dan sirup manis.

Porsinya royal dengan harga yang terjangkau, berikut 5 warung es campur di Surabaya yang terkenal enak.

1. Es Campur Tidar

Suegerrr Rek! 5 Warung Es Campur di Surabaya yang Terkenal EnakEs campur di Surabaya Foto : Instagram @sasmitaedo

Di Surabaya ada warung es campur yang terkenal. Warungnya bernama Es Campur Tidar yang berada di kawasan sawahan, Surabaya. Satu porsi es campur terbilang sangat royal. Diisi dengan kolang kaling, kacang merah, buah-buahan, dan es serut.

Es serutnya disajikan menggunung dengan berbagai isian ditaruh di sisi es serut tersebut. Kemudian es serut tersebut diberi sirup dengan citarasa yang unik. Selain es campur, di warung es campur di Surabaya ini juga menawarkan menu es kacang ijo.

Es Campur Tidar
Jl. Tidar, Sawahan
Surabaya, Jawa Timur
Telepon: (031) 5311033


2. Es Teler Pacar Keling Dan Bakso Pak No

Suegerrr Rek! 5 Warung Es Campur di Surabaya yang Terkenal EnakEs campur di Surabaya Foto : Instagram reanomicorazon

Warung es campur di Surabaya ini gabungan dari warung bakso. Lokasinya berada di kawasan Tambaksari, Surabaya. Warung yang dikenal dengan nama Es Teler Pacar Keling dan Bakso Pak No ini sudah terkenal legendaris. Warung tersebut sudah beroperasi sejak tahun 1978 silam.

Es campur di Surabaya yang satu ini terbilang lengkap. Satu porsi es campur berisi es serut, agar-agar, dan buah-buahan. Tampilannya cantik karena warna-warna dari isiannya. Tak lupa tambahan sirup berwarna kuning yang membuat rasanya manis legit.

Es Teler Pacar Keling Dan Bakso Pak No
Jl. Penataran No.2
Tambaksari, Surabaya
Telepon: (031) 5051357
Jam Buka : 10.00 - 22.00

Baca Juga : Tukiman dan Samijem Peracik Es Teler Pertama di Indonesia

3. Es Teler & Bakso Tanjung Anom

Suegerrr Rek! 5 Warung Es Campur di Surabaya yang Terkenal EnakEs campur di Surabaya Foto : Instagram @eatventure.inc

Sama seperti sebelumnya, warung es campur di Surabaya yang satu ini bergabung dengan warung makan bakso. Nama warungnya dikenal dengan nama Es Teler & Bakso Tanjung Anom yang berada di kawasan Genteng, Surabaya. Setiap hari warung ini tak pernah sepi pelanggan.

Banyak orang yang mengakui bahwa es campur di sini sangat segar dan enak. Semakin mantap sambil makan bakso di sana. Satu porsi es campur ini dilengkapi dengan es serut, mutiara, buah nangka, buah alpukat dan krim kental manis. Es campur ini juga memiliki kuah yang royal.

Es Teler & Bakso Tanjung Anom
Jl. Tanjung Anom No.15
Genteng, Surabaya

4. Es Teler Mini

Suegerrr Rek! 5 Warung Es Campur di Surabaya yang Terkenal EnakEs campur di Surabaya Foto: Istimewa

Es Teler Mini Merupakan salah satu warung es campur di Surabaya yang terkenal. Lokasinya ada di kawasan Mujoyo, Surabaya yang juga menawarkan menu bakso. Warung ini sering jadi destinasi wisata kuliner yang ingin memanjakan tengorokkan dengan kesegaran es campur.

Dilihat dari tampilannya saja es campur ini sukses bikin kamu ngiler. Satu porsi es campur disajikan dengan porsi yang royal. Isiannya juga terbilang lengkap, ada seperti mutiara, cincai, kelapa, alpukat, buah nangka dan es serut. Kemudian di beri krim kental manis di bagian akhir.

Es Teler Mini
Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No.1
Mejoyo, Surabaya
Telepon : 0856-5504-1786
Jam Buka : 08.00 - 01.00

5. Es Kopyor 17

Suegerrr Rek! 5 Warung Es Campur di Surabaya yang Terkenal EnakEs campur di Surabaya Foto: Istimewa

Nah, ada yang menari dengan warung es campur di Surabaya yang satu ini. Pada sajian es campurnya disajikan dengan campuran buah durian. Kalau penasaran, kamu bisa mampu ke warung Es Kopyor 17 yang berada di bilangan Pabean Cantian, Surabaya.

Warung es campur di Surabaya ini juga terkenal, apalagi di kalangan pencinta es campur. Yang menarik karena adanya tambahan daging buah durian monthong yang teksturnya tebal. Selain es kopyor, di sana juga tersedia es teler yang tak kalah enak.

Es Kopyor 17
Pasar Atom Tahap I Lantai IV No. CF - 7 & 8
Pabean Cantian, Surabaya.
Telepon: (031) 3531173
Jam Buka : 10.00 - 17.00

Baca Juga : Es Teler Pertama di Indonesia Disukai Artis hingga Presiden



Simak Video "Minum Kopi Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)
FOKUS BERITA Es Campur Segar