Nyamm! Nginap di Hotel Unik Ini Bisa Makan Donat, Bagel dan Pastry Sepuasnya

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 15 Jan 2020 14:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Tak hanya bisa tidur nyenyak, hotel unik ini tawarkan konsep makanan penuh karbohidrat. Kamu bisa cicip donat, bagel, dan pastry sepuasnya!

Liburan tak hanya memikirkan tujuan wisata, tapi juga penginapan untuk tidur dengan nyenyak dan nyaman. Kalau bosan hotel atau penginapan biasa, di beberapa tempat wisata hadir konsep hotel unik yang patut dicoba.

Dilansir dari Delish (14/1), sebuah hotel unik berlokasi di New York, Amerika Serikat. Di sini kamar hotelnya menghadirkan dekorasi tema 'penuh karbohidrat' karena dijejali hiasan donat, roti bagel, dan pastry.

Nyamm! Nginap di Hotel Unik Ini Bisa Makan Donat, Bagel dan Pastry SepuasnyaFoto: Istimewa

Tak hanya sebagai hiasan, hotel ini menawarkan kamu untuk mencicip donat, roti bagel, serta pastry sepuasnya. Semua makanan tersebut ditaruh di atas nakas kamar hotel dan bisa dinikmati kapanpun kamu mau.

Baca Juga: Keren! Hotel Berkonsep 100 Persen Vegan Ini Bebas Produk Hewani

Refinery Hotel adalah salah satu pilihan kamar dengan konsep 'BREAD and Breakfast'. Jika kamu pergi berlibur ke Amerika Serikat tepatnya di New York, hotel unik ini bisa jadi referensi agar liburan lebih menyenangkan.

Nyamm! Nginap di Hotel Unik Ini Bisa Makan Donat, Bagel dan Pastry SepuasnyaFoto: Istimewa

Hiasan dindingnya menampilkan poster bergambar beragam roti dengan lampu neon berwarna merah yang bertuliskan 'Fresh Baked Bread'.

Tak hanya dindingnya yang dihiasi dekorasi beragam roti menggiurkan, tempat tidurnya pun dihiasi dengan penampilan serupa. Sandaran kepala pada tempat tidur tersebut berbentuk roti gandum, lalu ada pula bantal kecil dengan bentuk waffle, donat, roti, dan lainnya.

Selimutnya pun bergambarkan roti tawar. Kamar mandi hotel ini juga dihiasi dekorasi serupa, mulai dari hiasan dinding, handuk, hingga sandal kamarnya.

Untuk menginap di kamar hotel penuh dengan donat, roti bagel, dan pastry ini, kamu bisa perlu merogoh kocek $ 225 atau Rp. 3.086.527 per malam. Kamar hotel ini dapat dihuni 2 orang per kamar.

Nyamm! Nginap di Hotel Unik Ini Bisa Makan Donat, Bagel dan Pastry SepuasnyaFoto: Istimewa

Sebelumnya hotel unik juga hadir di kota Rittersbach, Jerman. Temanya sosis dengan guling bentuk sosis, dinding dihiasi aneka jenis sosis, sampai potongan daging di setiap ruangan. Konsep ini sesuai dengan produk unggulan Jerman yang terkenal dengan sosis berkualitasnya.

Bernama Wursthotel, hotel unik ini dibuka seorang tukang daging atau butcher bernama Claus Boebel. Kabarnya Wursthotel adalah hotel sosis pertama di dunia. Fasilitasnya berupa 7 kamar nyaman bertema sosis, termasuk ruang rapat.

Baca Juga: Unik! Hotel Ini Bertema Sosis Lengkap dengan Potongan Daging Sosis di Dalamnya

Simak Video "Bikin Laper: All You Can It Sabu-sabu Kuah Tomyam di Serpong"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)