Resolusi Unik, Pendiri Papa John Berjanji Makan Pizza Sebulan Penuh

Devi Setya - detikFood Minggu, 12 Jan 2020 18:00 WIB
Foto: instagram
Jakarta - Setiap orang memaparkan resolusinya di awal tahun, termasuk John Scnaffer. Pendiri restoran pizza Papa John ini punya resolusi untuk makan pizza selama sebulan penuh.

Sah saja memiliki target yang harus dicapai saat memasuki tahun yang baru. Banyak yang memiliki cita-cita untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi bagi John Scnaffer, resolusi yang ia targetkan ini terbilang unik sekaligus menantang.

Dilansir dari Ladible (12/1) pendiri sekaligus pemilik dari restoran pizza Papa John menyebutkan janjinya di awal tahun. Ia berjanji akan menyantap pizza selama sebulan penuh. Waktunya terhitung mulai awal tahun hingga akhir Januari 2020.

Resolusi Unik, Pendiri Papa John Berjanji Makan Pizza Sebulan Penuh Foto: instagram


Baca juga : Lahir di Napoli Kini Pizza Dikenal di Seluruh Penjuru Dunia

Lewat instagramnya, John mengumumkan tantangan kana pizza selama sebulan ini dalam sebuah unggahan video. "Yo! Papa di sini. Resolusi Tahun Baru untuk 2020? Saya akan makan 50 pizza dalam 30 hari, Ya 50 pizza dalam 30 hari," ungkap John dalam videonya.

Dalam unggahan ini ia juga menambahkan: "Selamat Tahun Baru!"

Resolusi unik ini ia lakukan untuk mengalahkan rekor sebelumnya yakni menyantap 40 pizza dalam 30 hari. "Resolusi saya untuk 2020 adalah untuk mengalahkan rekor 40 pizza saya dalam 30 hari," kata ‚Ā£Schnatter. "Resolusi apa yang kalian miliki untuk tahun 2020?"
Resolusi Unik, Pendiri Papa John Berjanji Makan Pizza Sebulan Penuh Foto: instagram

Schnatter kemudian mengumumkan bahwa dia telah berhasil makan 40 pizza dalam sebulan saat memberikan wawancara dengan stasiun TV Kentucky WDRB. Kali ini ia ingin meningkatkan jumlah pizza yang disantapnya selama sebulan penuh.

"Saya sudah pernah makan lebih dari 40 pizza dalam 30 hari terakhir, dan ini bukan pizza yang sama," kata Schnatter.

Baca juga : Sanggup? Makan Burger 1 Kg dan Pizza 106 Cm yang Super Ngenyangin!

Simak Video "Kombinasi Pizza dan Bumbu Masak Andaliman"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)