Kayak Putri Duyung, Wanita Ini Makan Salad dan Pasta di Dalam Air

Devi Setya - detikFood Kamis, 09 Jan 2020 15:30 WIB
Foto: youtube
Jakarta - Hobi berenang menjadikan wanita cantik ini melakukan banyak aktivitas di dalam air. Termasuk saat menyantap makanan.

Wanita cantik bernama Cloe ini kerap membuat video unik di dalam air. Salah satu aksinya memperlihatkan Cloe makan di dalam kolam renang. Ia berperan seolah datang ke restoran namun restoran ini adanya di dalam air.

Berkolaborasi dengan sang kakak, Cloe berenang mengenakan gaun biru sementara sang kakak berperan sebagai pelayan restoran yang menyambut dan menyajikan makanan. Aksi ini juga dilengkapi adegan berbincang.
Kayak Putri Duyung, Wanita Ini Makan Salad dan Pasta di Dalam AirFoto: youtube

Baca juga : Cantiknya 'Under', Restoran Bawah Laut Terbesar Dunia

Meski di dalam air, Cloe dan sang kakak sama sekali tak terlihat kesulitan. Mereka tetap bisa bergerak bebas, tersenyum bahkan menunjukkan ekspresi wajah layaknya di darat. Tentu saja hal ini hanya bisa dilakukan orang-orang yang sudah terbiasa berenang.

Area pengambilan gambar yang dilakukan di dasar kolam renang ini tak menjadi hambatan untuk tetap bisa menghadirkan meja dan kursi. Cloe di sini seolah memesan makanan seperti salad, pasta dan dessert.

Makanan ini disajikan di depan Cloe. Namun karena arus air yang bergelombang, alhasil aneka makanan ini berhamburan mengambang di dalam air. Dengan cekatan Cloe mencoba menangkap beberapa lembar daun bayam yang mengambang lalu melahapnya.

Setelah salad, wanita ini kemudian menyantap sepiring pasta dengan bola-bola daging. Sama seperti menu sebelumnya, pasta ini juga ikut mengambang dalam air. Namun di sini Cloe terlihat lebih mudah menyantapnya.
Kayak Putri Duyung, Wanita Ini Makan Salad dan Pasta di Dalam AirFoto: youtube

Terakhir ada agar-agar yang dijadikan menu dessert. Tekstur agar-agar yang licin dan kenyal menjadikan Cloe kesulitan makan. Apalagi agar-agar malah jatuh ketika akan disuapkan ke mulutnya.

Video berdurasi hampir 4 menit ini kemudian menarik banyak perhatian. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 16 juta orang yang menonton aksi makan di dalam air ini.

Berbagai tanggapan pun dilontarkan, ada yang menganggap video ini menghibur namun ada juga yang mengatakan aksi ini jorok. Ketika Cloe makan maka makanan terkena air kolam yang memungkinkan terjadinya kontaminasi bakteri.

Baca juga : 'Nyungsep' ke Laut, Restoran Ini Hadirkan Sensasi Makan di Bawah Air

"Keren, dia bisa makan sambil tersenyum padahal ia harus menahan nafas di dalam air," kata satu netizen.

"Semua makanan pasti terkontaminasi kaporit dari air kolam renang. Apalagi setelah aksi ini, seluruh kolam renang akan menjadi kotor. Jorok sekali," celetuk netizen lain.

Sebenarnya aksi Cloe makan di dalam air ini bukan aksi pertamanya. Ia sebelumnya pernah mencoba merias wajahnya di dalam air. Video ini pun tak kalah menariknya.



Simak Video "Dogkyu, Menu Makan Siang Anti Mainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)