Kriuk! Setelah Milk Tea Kini Ada Keripik Rumput Laut Rasa Bubble Tea

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 01 Jan 2020 16:00 WIB
Foto: Asia One/Istimewa
Jakarta - Meski sudah berganti tahun, nampaknya tren bubble tea tetap akan merajai tahun 2020. Ditandai dengan kehadiran keripik rumput laut rasa bubble tea.

Bagi penggemar keripik dari rumput laut, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Tao Kae Noi, asal Thailand yang memproduksi camilan ringan keripik rumput laut berbagai rasa.

Baca Juga: Slurpp! Ini Boba Hot Pot yang Penuh Isian dan Cocok Dinikmati Ramai-ramai
Kini Muncul Keripik Rumput Laut Rasa Bubble TeaFoto: Asia One/Istimewa

Dilansir dari Mothership SG (01/01), Tao Kae Noi baru saja meluncurkan keripik rumput laut varian terbarunya di Singapura. Yaitu dengan menggabungkan minuman bubble tea yang sedang hits, menjadi varian rasa di dalam keripik rumput laut.

Dengan kemasan bernuansa cokelat seperti minuman bubble tea, Tao Kae Noi mengemas varian terbarunya, dengan kemasan bergambar segelas bubble tea penuh boba. Untuk satu bungkusnya, Tao Kae Noi menjual rumput laut bubble tea ini dengan harga S$ 2,70 (Rp 27,866).

Untuk masalah rasa Tao Kae Noi memastikan bahwa setiap pembeli, akan disambut dengan rasa manis familiar, dari minuman bubble tea. Kemudian dipadukan dengan rasa 'earthy' dari rumput laut yang sudah dikeringkan.
Kini Muncul Keripik Rumput Laut Rasa Bubble TeaFoto: Asia One/Istimewa

Tao Kae Noi juga menjelaskan bahwa mereka mengolah rumput laut, dengan beberapa tahap dan menggunakan peralatan khusus, untuk mempertahankan tekstur renyah dan rasa alami dari keripik rumput laut ini.

Sementara menurut orang-orang yang sudah merasakan keripik rumput laut dengan varian terbaru ini, rasa susunya cukup terasa. Paduan dari minuman milk tea, dan bubble tea juga terasa. Hanya saja banyak orang yang lebih memilih untuk menyantap varian original dari keripik rumput laut ini.
Kini Muncul Keripik Rumput Laut Rasa Bubble TeaFoto: Asia One/Istimewa

Selain varian rasa dari bubble teanya, topping boba yang ada di dalam minuman itu juga tak kalah populer. Bahkan sudah dijadikan topping mie instan, nasi, hingga pizza.

Baca Juga: Usai Masak Nasi Pakai Milk Tea dan Boba, Kini Hadir Sushi Topping Boba

Simak Video "Resep Bubble Tea 4 Cara"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)