Bukan Mencuri, Pria Ini Bobol Apartemen untuk Masak dan Makan Pizza

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 29 Des 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pria ini ditahan karena membobol apartemen orang lain. Tapi alasannya bukan untuk mencuri, melainkan untuk memanggang dan makan pizza di sana.

Kejadian aneh sekaligus membingungkan ini terjadi di St. Johnsbury, Vermont. Seorang pria bernama Timothy Stanyon, berusia 58 tahun, harus diamankan oleh pihak kepolisian setempat karena aksi aneh yang dilakukannya.

Baca Juga: Bisa Beli Apartemen! Ini 5 Harga Buah Termahal di Dunia
Bukan Mencuri, Pria Ini Bobol Apartemen untuk Masak dan Makan PizzaFoto: Istimewa

Dilansir dari My NBC5 (28/12), seorang pemilik apartemen melapor ke polisi bahwa ada seseorang yang membobol ke dalam apartemennya. Ia menemukan ada seorang pria yang duduk di dalam apartemennya, ketika ia pulang.

Takut terjadi apa-apa, wanita itu langsung melapor ke polisi. Di mana pihak polisi meringkus Timothy. Ternyata Timothy ini tidak mencuri atau mengambil barang apapun yang ada di dalam apartemen itu, bahkan ia malah membawa pizza.

Ternyata tujuan Timothy membobol apartemen itu bukan untuk mencuri, melainkan untuk memanggang pizza di sana, kemudian menyantapnya hingga habis. Setidaknya Timothy menghabiskan waktu selama 4 jam berada di apartemen itu.
Bukan Mencuri, Pria Ini Bobol Apartemen untuk Masak dan Makan PizzaFoto: Istimewa

"Jadi saya bertanya kepada Timothy, apa yang ia lakukan di sana, dan makanan apa yang ia makan. Timothy menjawab, bahwa ia menyantap pizza dan berpikir bahwa apartemen ini, adalah apartemen temannya yang bernama Tony," tutur penjelasan dari pihak kepolisian yang menangani kasus ini.

Tapi pihak kepolisian menyebutkan bahwa Timothy memang tampak seperti orang linglung yang kebingungan. Namun, pihak polisi tetap mengamankannya untuk prosedur dan keamanan bersama.
Bukan Mencuri, Pria Ini Bobol Apartemen untuk Masak dan Makan PizzaFoto: Istimewa

Timothy bukan satu-satunya orang aneh yang membobol apartemen atau rumah seseorang demi numpang masak. Sebelumnya Seorang pria bernama Jerry Christopher Drane, asal Phoenix, Arizona, harus diamankan oleh polisi karena aksinya. Ia ditahan karena dituduh menerobos masuk ke apartemen milik seorang wanita.

Anehnya, Drane tidak mencuri atau merusak apapun di dalam sana, melainkan hanya memasak tortila di dalam sana.

Baca Juga: Pria Ini Bobol Apartemen Orang untuk Memasak Tortilla dan Makan Sup

Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)