Pamer Kemesraan di Restoran, Pasangan Ini Dipukul oleh Pengunjung Lain

Sonia Basoni, Sonia Basoni - detikFood Minggu, 22 Des 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan memang tidak ada salahnya. Tapi jika terlalu mesra di ruang umum, apalagi di restoran, bisa menimbulkan pertengkaran hingga perkelahian dengan pengunjung lain.

Banyak pasangan yang tak sungkan menunjukkan kasih sayang ke satu sama lain. Tapi banyak juga pasangan yang dimabuk cinta, yang menunjukkan kemesraan mereka di muka umum hingga membuat orang lain merasa tidak nyaman. Hal ini lah yang terjadi di salah satu restoran di China.

Baca Juga: Sering Mesra Saat Makan, Meghan dan Pangeran Harry Tak Akan Diundang Pesta Lagi
Pamer Kemesraan di Restoran, Pasangan Ini Dipukul oleh Pengunjung LainFoto: Istimewa

Dilansir dari Global Times (22/12), seorang aya bernama Xu terlibat perkelahian dengan pria yang lebih muda, ketika ia dan keluarga tengah makan di restoran yang ada di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China.

Menurut dari video viral yang beredar, di dalam restoran itu, ada pasangan yang berciuman hingga saling menyentuh tubuh satu sama lain, hingga membuat pengunjung lain, yang duduk disamping meja mereka, merasa tak nyaman.

"Pasangan itu saling berciuman, dan bermesraan di depan anak saya yang masih kecil, dari pertama kali mereka makan. Mereka kemudian mulai menyentuh tubuh satu sama lain, dan mengarah ke adegan seksual," tutur istri dari Xu.
Pamer Kemesraan di Restoran, Pasangan Ini Dipukul oleh Pengunjung LainFoto: Istimewa

Xu yang saat itu tengah mengajak putrinya yang masih kecil dan sang istri makan di restoran itu, mulai jengah dengan prilaku pasangan ini. Ia meminta pasangan itu untuk berhenti melakukan hal yang tidak senonoh di tempat umum, apalagi putrinya duduk di hadapan meja mereka.

Tapi pasangan yang dimabuk cinta ini merasa tak terima. Mereka lalu menjawab perkataan Xu dengan sarkastik, dan setengah mengejek.

"Mereka bilang bahwa saya tidak akan memiliki putri saya, jika saya dan istri saya tidak melakukan hal-hal yang kotor," jelas Xu. Karena perkataan ini lah, Xu meradang dan langsung memukul pria itu.

Perkelahian pun tak bisa dihindari, Xu dan pria yang lebih muda itu sempat terlibat baku hantam. Bahkan Xu sempat memukul pria itu, hingga pria itu jatuh ke lantai. Perkelahian ini baru berhenti setelah polisi datang ke lokasi kejadian.
Pamer Kemesraan di Restoran, Pasangan Ini Dipukul oleh Pengunjung LainFoto: Istimewa

Polisi pun segera mengamankan mereka berdua, tapi kemudian dua-duanya dibebaskan.

"Meski pun tidak ada larangan tentang batasan menunjukkan kemesraan di tempat umum, tapi tetap saja banyak perilaku pasangan yang berlebihan, membuat orang lain merasa tidak nyaman," tutur polisi bernama Ma Youjun, yang menangani kasus ini.

"Apa yang dilakukan pasangan itu sangat tidak sopan. Saya tidak percaya, masih belum ada hukum tentang hal ini di tempat umum," kritik seorang netizen.

Baca Juga: Cuci Piring Bersama Pasangan Bisa Bikin Hubungan Makin Mesra

Simak Video "Perhatikan Protokol Kesehatan Berikut Bila Makan di Restoran"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)