Sempat Tutup! Ini 5 Fakta Warung Makan Teh Manis Milik Tamara Bleszynski

Riska Fitria - detikFood Jumat, 20 Des 2019 16:30 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: instagram @tehmanisbali

1. Persiapan Sebelum Warung Teh Manis Buka

Tamara Bleszynski memang memiliki ketertarikan dalam dunia kuliner, khususnya kuliner Indonesia. Ketertarikannya itu membuat Tamara ingin membuka usaha berupa warung makan. Tak main-main, agar keinginannya tersebut tercapai, wanita kelahiran 25 Desember 1974 mulai menyiapkan mulai dari konsep hingga menu makanannya.

Karena itulah Tamara Bleszynski sering mengunjungi pasar-pasar tradisional hingga warung-warung makan. Hal tersebut dilakukan karena hobi sekaligus menemukan inspirasi-inspirasi menarik yang akan digunakan untuk warung makan yang akan dibuka. Tak hanya itu, mengunjungi pasar tradisional juga merupakan hobi dari ibunda Teuku Rasya tersebut.

Tamara Bleszynski mengaku bahwa dirinya lebih senang membeli bahan-bahan masakan di pasar tradisional, karena kualitasnya lebih bagus, segar dan harganya pun terjangkau. Di samping itu sekaligus bisa membantu petani Indonesia. Bahkan tanpa malu momen dirinya saat mengunjungi pasar tradisional itu selalu dibagikan melalui instagram pribadinya.

(raf/odi)