Oishii! Kini Ada Onigiri Isi Boba dengan Sensasi 'Pecah' di Mulut

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 17 Des 2019 13:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kepopuleran boba ternyata belum surut juga. Kini di Jepang hadir onigiri isi boba yang bentuknya serupa telur ikan (tobiko). Kayak apa ya rasanya?

Tak hanya minuman boba yang berhasil menarik perhatian, kini beragam kreasi unik makanan dengan mencampurkan boba pun kian populer. Ada yang mencampurkannya dengan roti panggang, steak, sushi, dan sekarang onigiri.
Oishii! Kini Ada Onigiri Isi Boba dengan Sensasi 'Pecah' di MulutFoto: Istimewa

Dilansir dari Sora News (17/12), onigiri ini sekilas tak ada beda, namun ketika dibelah barulah terlihat isian boba. Yang dipakai bukan boba berwarna hitam dengan ukuran besar, melainkan boba berukuran kecil dengan warna oranye. Karenanya banyak orang menyangka boba ini sebagai telur ikan salmon.

Teksturnya ternyata juga mirip telur ikan salmon. Ketika disantap, boba di dalamnya akan pecah dan mengeluarkan kecap asin yang lezat.

Baca Juga: Onigiri Tampil Unik, Ukurannya Jumbo hingga Dibuat Mie Instan

Onigiri isi boba ini dijual di salah satu toko retail terkenal di Jepang yaitu AEON. Onigiri isi boba ini disajikan dengan sederhana.

Hanya nasi yang dibungkus oleh rumput laut kering dan diberikan isian boba kecil dengan rasa kecap asin. Isinya yang unik ini menarik perhatian karena biasanya isian untuk onigiri adalah tuna mayo, ayam, dan variasi lainnya.
Oishii! Kini Ada Onigiri Isi Boba dengan Sensasi 'Pecah' di MulutFoto: Istimewa

Jika Anda penikmat boba dan ingin mencicipi rasa unik dari boba di dalam onigiri ini, Anda bisa membelinya di toko retail AEON Jepang tersebut. Tak ada salahnya mampir dan beli beberapa saat Anda sedang di Jepang. Onigiri isi boba ini dapat mengganjal perut saat tengah lapar.

Baca Juga: Diolah Jadi Konjac, Onigiri Ini Bisa Diminum

Simak Video "Nikmatnya Madumongso yang Bikin Ketagihan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)