Trik ala Kim Kardashian Bikin Permen Cokelat M&M's Jadi Lebih Enak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 27 Nov 2019 16:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Layaknya orang biasa, Kim Kardashian juga doyan ngemil M&M's. Hanya saja ia punya trik agar rasa permen cokelat ini jauh lebih enak.

Segala hal yang dilakukan Kim Kardashian selalu menarik perhatian, termasuk ketika istri Kanye West ini mengunggah video singkat di Twitter dan Instagram Story. Terlihat Kim memberikan 'hack' atau trik yang ia sebut "rahasia kehidupan".

Insider (26/11) melaporkan, Kim menulis rahasia yang ia maksud itu sudah dilakukannya sejak lama. "Seperti ini cara Anda makan M&M's! Panaskan di microwave selama 30 detik dan nikmati sensasi lelehannya," kata Kim.

Trik ala Kim Kardashian Bikin Permen Cokelat M&M's Jadi Lebih EnakFoto: Istimewa

Ia bahkan menunjukkan kepingan M&M's yang ditekan jarinya. Jika biasanya cokelat M&M's terlihat padat, cara Kim ini memungkinkan cokelat M&M's benar-benar meleleh.

Baca Juga: Mesin Canggih Ini Menyortir Warna Permen M&M's dengan Tepat!

"Tujuannya adalah membuat M&M's hangat dan meleleh di bagian dalam, namun renyah di luar. Ini adalah rahasia kehidupan saya," tambah kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini. Ia juga menuturkan, "Ini sangat memuaskan di mulut Anda. Tolong coba ini. Ayo bicarakan hal ini."

Hingga berita ini ditulis, unggahan video Kim di Twitter sudah disaksikan 4,2 juta kali. Juga di retweet lebih dari 14.000 kali dan di-likes sekitar 159.000 kali.

Trik ala Kim Kardashian Bikin Permen Cokelat M&M's Jadi Lebih EnakFoto: Istimewa

Banyak netizen langsung memraktekkan saran Kim untuk memanaskan M&M's di microwave. Ada yang mencobanya dengan varian M&M's kacang dan dengan cokelat merek lain. Namun ada pula yang gagal karena ketika netizen memanaskan M&M's, microwavenya justru meledak!

Terlepas dari itu, netizen banyak yang memberi tanggapan positif. Salah satunya menulis, "Anda mengajarkan kita untuk makan M&M's, Kourtney mengajarkan kita makan Kit Kat, dan Khloe mengajarkan kita mengatur Oreo. Tak yakin saat orang-orang bilang kalian tidak punya bakat."

Baca Juga: Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-laba


Simak Video "Bikin Laper: Ragam Bakmi Pedas Berpenampilan Memesona"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)