Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-laba

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 05 Apr 2019 11:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Untuk merayakan April Mop tanggal 1 April anak-anak Kim Kardashian punya cara unik. Kali ini mereka mengerjai sang ibu.

April Mop atau April Mop merupakan salah satu hari untuk mengerjai teman, keluarga, hingga orang lain. Dengan konsep 'prank' atau menipu seseorang, ternyata tak hanya dilakukan oleh orang biasa saja. Selebriti terkenal seperti Kim Kardashian juga berhasil dikerjai.

Baca Juga: Foto Sarapan di Dapur Sederhana, Kim Kardashian dan Kanye West Diejek Netizen
Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-labaFoto: Istimewa
Dikabarkan US Magazine (02/04), wanita berusia 38 tahun itu membagikan momen manisnya bersama anak-anaknya di Instagram. Ia mengunggah foto makanan berisi menu sarapan, yang disiapkan oleh ketiga anaknya, North, Saint, dan Chicago.

Menu sarapannya berisi pancake, irisan buah pisang, nanas, dan semangka. Lengkap dengan saus blueberry, serta potongan daging bakar di sampingnya. Sekilas menu sarapan ini terlihat biasa, dan tidak ada yang aneh.

Tapi setelah dilihat kembali, piring itu dipenuhi dengan laba-laba hitam yang menyeramkan. Untungnya, semua itu hanya laba-laba mainan yang terbuat dari plastik. Rupanya ketiga anaknya memutuskan untuk mengerjai sang ibu, saat perayaan April Fools.
Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-labaFoto: Istimewa
"Anak-anakku berhasil mengerjaiku!" tulis Kim lewat fitur Instagram Story, lengkap dengan tagar #AprilFools. Ini bukan pertama kalinya anak-anak Kim, mengerjai Kim dan Kanye.

Tak hanya menyediakan menu sarapan pancake, dengan laba-laba mainan. North dan Saint, juga pernah menumpahkan saus tomat ke tubuh Kim, untuk mengerjai Kanye West, sang Ayah.

"Kemarin North membawa botol saus tomat ke kamar mandi saya, lalu dia memohon agar saya membolehkannya mengolesi tubuh saya dengan saus tomat. Mirip seperti darah yang ada di film horor," tuturnya.
Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-labaFoto: Istimewa
"Setelah itu dia meminta saya untuk bersandar, kemudian dia dan Saint berlari memanggil Kanye dan berkata bahwa saya sudah mati, sambil pura-pura menangis." pungkas Kim yang mengundang gelak tawa.

Kim dan Kanye sendiri tengah menanti kelahiran anak keempat mereka, pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga: Kompak! Kim Kardashian dan Kanye West, Sama-Sama Doyan Es Krim Cone! (sob/odi)