Foto Sarapan di Dapur Sederhana, Kim Kardashian dan Kanye West Diejek Netizen

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 01 Mar 2019 13:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kim Kardashian dikenal punya gaya hidup mewah. Unggahan fotonya saat sarapan dengan Kanye West di dapur sederhana dapat kritikan tajam dari netizen.

Banyak netizen yang mengkritik bahwa pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West berpura-pura menjadi orang miskin. Karena mereka menggunakan rumah sederhana untuk lokasi pemotretan mereka.

Baca Juga: Ini Dia 8 Resto yang Jadi Favorit Kim Kardashian hingga Taylor Swift
Foto Sarapan di Dapur Sederhana, Kim Kardashian dan Kanye West Diejek NetizenFoto: Istimewa
Dilansir Daily Mail UK (27/02), pasangan yang dikabarkan berharta ratusan juta dollar Amerika ini membagikan foto-foto mereka. Di akun Instagramnya saat itu mereka berdua tengah sarapan di dalam dapur tua yang sederhana.

Dalam foto tersebut, terlihat Kanye tengah menikmati semacam sereal dan botol susu dengan Kim yang menatapnya. Mereka duduk di meja makan kayu, dengan dapur sederhana yang biasanya ditemukan di rumah orang-orang kelas menengah di Amerika pada tahun 1950an.
Foto Sarapan di Dapur Sederhana, Kim Kardashian dan Kanye West Diejek NetizenFoto: Istimewa
Meski Kim menjelaskan bahwa foto ini sebenarnya diambil pada tahun 2017. Tetapi banyak penggemarnya dan netizen yang merasa tergelitik, karena dapur itu bukan dapur yang berada di rumah mewah mereka.

"Saya berharap bisa berpura-pura menjadi orang miskin, dibandingkan menjadi orang miskin yang sebenarnya. Rumah siapa yang kalian gunakan untuk berpura-pura menjadi keluarga kelas menengah Kim?", kritik seorang netizen.

"Apakah mereka tidak bisa menyantap sarapan tanpa harus mengunggahnya ke sosial media. Dapur itu terlalu bersih dan teratur, untuk dua badut ini!" kritik netizen lainnya.
Foto Sarapan di Dapur Sederhana, Kim Kardashian dan Kanye West Diejek NetizenFoto: Istimewa
Tapi banyak juga yang memuji foto-foto Kim dan Kanye ini. Beberapa penggemarnya mengatakan bahwa berpose di dapur sederhana benar-benar menyegarkan, sementara yang lain memuji dapur itu yang terlihat menarik.

Setelah ditelusuri lebih lanjut foto-foto di dapur sederhana ini diambil di studio rekaman milik produser musik Rick Rubin, di Shangri La Malibu.

Sebelumnya Kim kembali menarik perhatian dengan menyelenggarakan pesta natal yang menghabiskan biaya sekitar Rp 18 M.

Baca Juga: Setelah Rayakan Pesta Natal Rp 18 M, Kim dan Khloe Kardashian Kembali Makan Salad

(sob/odi)