Setelah Rayakan Pesta Natal Rp 18 M, Kim dan Khloe Kardashian Kembali Makan Salad

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 02 Jan 2019 18:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pesta Natal dari keluarga Kim Kardashian dan Kanye West berlangsung sangat meriah. Namun, setelah pesta Kim dan Kloe justru akan kembali ke pola makan sehat dengan konsumsi salad.

Kim Kardashian dan Kanye West membuat suasana Natal di rumahnya yang berlokasi di Hidden Hills, California tampak berbeda. Keduanya membawa nuansa seperti kutub utara lengkap dengan salju asli yang menghiasi ruangan di setiap sudut rumahnya.

Setelah Rayakan Pesta Natal Rp 18 M, Kim dan Kloe Kardashian Kembali Makan SaladFoto: Istimewa

Dengan baju bernuansa putih dan hitam, Kanye West, North, Saint dan Chicago terlihat berfoto di hadapan salju-salju seperti Winter Wonderland yang terlihat pohon-pohon berbalut salju hingga bola salju Natal yang lucu.

Baca juga: Kim dan Khloe Kardashian Terciduk Ngantre Pakai Rolls-Royce di McD

Dikutip dalam People (27/12), menurut seorang ahli untuk menyelenggarakan pesta seperti ini harusnya merogoh kocek sebesar $ 1,3 juta atau sekitar Rp 18 miliar.

Beberapa selebriti Hollywood seperti John Legend, Jennifer Lopez hingga Paris Hilton datang ke pesta Natal keluarga Kim Kardashian.

Setelah Rayakan Pesta Natal Rp 18 M, Kim dan Kloe Kardashian Kembali Makan SaladFoto: Istimewa

Setelah Natal berlalu dan semua keluarga kembali ke aktifitasnya masing-masing. Pada (02/01) Kim mengunggah foto dirinya sambil memegang seporsi salad sayuran dengan menuliskan caption 'Kembali ke salad sekarang'. Dalam unggahan Kim Kardashian pun terlihan Khloe Kardashian membalas unggahan Kim dengan tulisan 'OMG, sama!!.'

Dengan kata lain keduanya telah puas menikmati sajian Natal yang enak dan tinggi kalori. Di tahun yang baru memulai hidup sehat dengan konsumsi salad.

Baca juga: Mau Badan Seksi Seperti Kim Kardashian? Intip Menu Sarapannya (lus/odi)