Cantik dan Seksi, Penjual Hot Pot Mantan Model Ini Dibanjiri Pembeli

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 26 Nov 2019 15:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Dulunya berprofesi sebagai seorang model, ibu dari lima anak ini kini menjual hot pot yang yang viral dan selalu dipenuhi pengunjung.

Punya penampilan yang menarik seperti tampan atau cantik, jadi nilai tambah untuk menarik perhatian pengunjung untuk membeli makanan yang dijual. Banyak para penjual makanan yang cantik dan tampan, jadi viral dan menarik perhatian pengunjung hingga netizen karena penampilan mereka.

Baca Juga: Tampan dan Mirip Model, Penjual Nasi Ayam Ini Diantre Pembeli!
Cantik dan Seksi, Penjual Hot Pot Mantan Model Ini Dibanjiri PembeliFoto: Istimewa

Salah satunya wanita cantik mantan model bernama Shirli Ling, yang berjualan hot pot di salah satu pusat jajanan yang ada di Ang Mo Kio, Singapura.

Dilansir dari Asia One (26/11), lewat video yang diunggah oleh Facebook Damn Worth It, terlihat Ling tengah mengenalkan sajian hot pot ayam dengan nama '8889 Chicken Hot Pot'.

Wanita berusia 30 tahun ini ternyata sudah memiliki lima anak, namun dia tertarik untuk memulai bisnis di dunia kuliner, dengan mengandalkan resep buatannya untuk membuat gerai hot pot sederhana.
Cantik dan Seksi, Penjual Hot Pot Mantan Model Ini Dibanjiri PembeliFoto: Istimewa

Ling juga menuturkan bahwa semua resep dan makanan yang dia sajikan di sini, semuanya dibuat dengan cinta dan berasal dari resep buatannya sendiri. Ling juga selalu ramah kepada setiap pengunjung yang datang, dengan menyajikan hidangan hot potnya langsung dengan penjelasannya yang menarik.

Video yang sudah ditonton lebih dari 421,978 kali ini, mendapatkan lebih dari 564 komentar, dan sudah 3,800 kali dibagikan. Banyak netizen yang sudah pernah mencoba chicken hot pot ini, dan mengatakan rasanya sangat enak.

Selain itu banyak juga netizen yang memuji Ling karena awet muda, dan tak terlihat seperti ibu dari lima anak. Selain itu harga yang ditawarkan untuk paket hot potnya juga terbilang murah di Singapura, sekitar $SGD 18.90 (Rp 195,004) untuk porsi setengah ayam, dan harga $SGD 26,90 (Rp 277,545) untuk satu ekor ayam.
Cantik dan Seksi, Penjual Hot Pot Mantan Model Ini Dibanjiri PembeliFoto: Istimewa

Karena videonya yang viral, gerai hot potnya ini semakin laris manis dan dikunjungi banyak orang. Ling mengaku bisa menjual lebih dari 40 ekor ayam, dan 2 kg bakso buatannya sendiri, serta pangsit untuk setiap harinya. Tak jarang gerainya tutup lebih cepat, karena semua makanannya sudah habis.

Ling sendiri berharap bahwa lewat gerainya ini, ia bisa membuka cabang chicken hot pot lainnya. Tapi sekarang dia ingin fokus menekuni bisnis kuliner dulu.

Baca Juga: Tampan Bagai Model, Penjual Kwetiaw Ini Buat Pembeli Salah Fokus!

Simak Video "Pedas Nampol Hidangan Sode Udang Khas Kutai"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)