Tampan dan Mirip Model, Penjual Nasi Ayam Ini Diantre Pembeli!

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 20 Nov 2019 11:04 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Makanan enak dengan penjual yang tampan seperti model jadi nilai tambah tersendiri. Tak heran, gerai nasi ayam yang satu ini selalu dibanjiri pengunjung.

Di Singapura, banyak penjual makanan yang memiliki wajah tampan, dan membuat para pembelinya betah berlama-lama di sana. Mulai dari penjual kwetiaw, hingga penjual bubble tea yang mirip seperti aktor Drama Korea.

Baca Juga: Jangan Salah Fokus! Penjual Minuman dan Es Krim Ini Tampan Bagai Model
Tampan dan Mirip Model, Penjual Nasi Ayam Ini Diantre Pembeli!Foto: Istimewa

Dilansir dari Asia One (20/11), ada penjual makanan tampan di pusat jajanan kaki lima, yang ada di Katong Shopping Centre, Singapura. Dengan gerai bernama 'Delicious Boneless Chicken Rice', sang penjual bernama Soki Wu, menarik perhatian pengunjung, hingga netizen di dunia maya.

Mahir menyajikan nasi ayam atau Hainan Chicken Rice tanpa tulang gaya Singapura, Soki juga handal menghibur para pembeli, dengan aksi lucunya, dan wajahnya yang tampan. Lulusan NAFA ini, memutuskan untuk melanjutkan bisnis nasi ayam yang dijalani oleh orangtuanya selama 30 tahun.

Tubuhnya yang atletis dan penampilannya seperti model, tapi Soki ternyata punya cita-cita sebagai pelawak atau komedian. Namanya mulai di kenal di internet, setelah ia aktif mengunggah video-videonya di aplikasi TikTok.
Tampan dan Mirip Model, Penjual Nasi Ayam Ini Diantre Pembeli!Foto: Istimewa

Videonya langsung viral, di mana Soki menunjukkan keahliannya menari, menggunakan apron, di depan gerai nasi ayamnya. Kemudian video lainnya, berisi dirinya bermain dengan saus kemasan, yang dijadikan sebagai rambut.

Dari penuturan Soki, ia melakukan semua ini bukan untuk menjadi viral, melainkan karena ia bosan saat menjaga gerai nasi ayamnya. Jadi ia memutuskan untuk menari dan mengunggannya di TikTok.

"Saya suka melakukan hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh orang lain. Bahkan karena hal ini, bisnis saya jadi meningkat sebesar 5% dari sebelumnya," jelas pria berusia 28 tahun ini.

Tak hanya bertambahnya pembeli yang datang ke gerai nasi ayamnya, tapi followersnya di Instagram juga bertambah.
Tampan dan Mirip Model, Penjual Nasi Ayam Ini Diantre Pembeli!Foto: Istimewa

Meski ia masih memiliki cita-cita sebagai komedian, tapi ia tetap mengutamakan meneruskan usaha kuliner yang sudah didirikan oleh orang tuanya. Kini orang tuanya sudah berusia 60 tahun, sehingga ia tidak tega meninggalkan gerai nasi ayam ini untuk mengejar cita-citanya.

Namun Soki mengaku bahwa dia sama sekali tidak menyesali keputusannya, untuk menjalankan bisnis nasi ayam ini.

"Ketika menjadi artis mereka tidak memiliki pemasukan, sehingga mereka harus menemukan pekerjaan lain, untuk mendapatkan uang," pungkas Soki.

Bagi yang penasaran dengan penjual nasi ayam tampan ini, bisa langsung mengunjungi gerainya di Katong Shopping Centre, yang ada di Singapura.

Baca Juga: Tampan Bagai Model, Penjual Kwetiaw Ini Buat Pembeli Salah Fokus!



Simak Video "Icip-Icip Lezatnya Ponggol Nasi Lemak Khas Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com