Wow! Minuman Ini Bisa Dibuat dengan Kombinasi 48.000 Bahan

Devi Setya - detikFood Sabtu, 23 Nov 2019 19:00 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Sebuah bar di Florida memiliki menu minuman Bloody Mary yang diracik dengan ribuan kombinasi bahan. Bagaimana ya rasanya?

Dilansir dari Insider (23/11) Bloody Mary sudah jadi minuman populer bagi para pencinta koktail. Tapi Bloody Mary yang satu ini punya keunikan yang bikin pencinta minuman merasa penasaran. Jumlah kombinasi bahan minuman ini tak tanggung-tanggung.

Di Naples Grande Beach Resort ada bar yang khusus menyajikan menu Bloody Mary. Uniknya, jenis minuman ini bisa diracik dengan 48.000 kombinasi bahan. Pengunjung banyak dibuat bingung dengan pilihan kombinasi bahan ini, tapi pihak bar akan membantu memilihkan racikan yang sesuai dengan selera.
Wow! Minuman Ini Bisa Dibuat dengan Kombinasi 48.000 BahanFoto: istimewa

Baca juga : Racikan Bloody Mary Ini Benar-benar Mengandung Darah

Di sini para pengunjung bisa menjadi mixologist dengan meracik minuman sesuai yang diinginkan. Bar dilengkapi delapan meja panjang yang diisi dengan berbagai bahan campuran untuk Bloody Mary. Ada garam oranye, garam jeruk Chili, dill, truffle putih, Old Bay, garam Sriracha, garam asap, dan gochujang.

Bahan-bahan ini bisa dipilih untuk membuat minuman yang mengesankan panas maupun dingin. Bukan hanya campuran bahannya saja yang banyak, pengunjung juga dibebaskan mencampur jenis vodka dan tequila yang dipilih.

Minuman ini juga dilengkapi topping dengan 75 pilihan menu makanan yang disajikan dengan tusuk sate. Beberapa pilihan menu tersebut antara lain ada jalapeno, telur, bacon, keju mozarella, ravioli hingga aneka pastry.

Paduan antara makanan gurih dan manis juga bebas dipilih. Pengunjung bisa memadukan semangka, melon hingga jagung manis. Semua makanan ini juga dilengkapi saus cocolan yang bisa membuat rasanya semakin lezat.
Wow! Minuman Ini Bisa Dibuat dengan Kombinasi 48.000 BahanFoto: istimewa

Baca juga : Banyak Orang Tak Mampu Beli Tampon, Wanita Ini Buat Acara Bloody Big Brunch

Bagi pencinta saus pedas bisa memilih Crystal Hot Sauce, Louisiana Hot Sauce, El Yucateo Chipotle Tabasco dan Green Tabasco. Porsi makanan yang besar membuat menu ini pas jadi pengganjal perut jelang makan siang atau makan malam.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam kalau ingin menikmati racikan unik ini. Cukup sediakan $14 (Rp 197 ribu) untuk menu minuman. Harga yang terjangkau karena pengunjung bisa merasakan sensasi minuman yang diracik dengan campuran bahan pilihan sendiri.

Secara klasik, bloody mary terbuat dari racikan vodka dan jus tomat. Minuman kaya rasa ini juga biasa ditambahkan berbagai bahan seperti worcestershire sauce, saus sambal, bawang putih, aneka rempah, seledri, zaitun hingga black pepper.




Simak Video "Slurp! Ternyata Kaktus Bisa Dibuat Jadi Es Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)