Bikin Ngakak! 5 Desain Kue yang Gagal Ini Bentuknya Ngaco

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 23 Nov 2019 18:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Desain kue biasanya dibuat semenarik mungkin, namun beberapa pembuat kue bisa saja gagal. Seperti 5 desain kue berikut yang terlihat ngaco.

Kehadiran kue dalam sebuah perayaan sangat dinantikan. Misalnya saja saat ulang tahun atau pernikahan. Tapi dalam proses pembuatannya, kue bisa saja gagal. Terutama dari segi desain yang sering kali tidak sesuai ekspektasi pemesan. Lima desain kue ini termasuk diantaranya.

1. Tulisan 'picking up food'

Bikin Ngakak! 5 Desain Kue yang Gagal Ini Bentuknya NgacoFoto: Istimewa

Ucapan di atas kue ulang tahun ternyata juga bisa gagal, apalagi saat kue dipesan melalui layanan ojek online. Alih-alih ucapan yang manis, malah tertulis "picking up food" yang menunjukkan proses pemesanan kue sedang diambil.

Hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara supir ojek online (ojol) dan pegawai di toko kue. Banyak netizen memberi komentar kocak karena hal ini. "Itu yang nulis apa nggak ngakak ya pas lihat tulisannya Picking up food. Atau dia biasa nerima order tulisan aneh-aneh," kata seorang netizen.

Baca Juga: Pesan Lewat Ojol, Tulisan di Atas Kue Ini Bikin Geleng-geleng

2. Sosok burung merak seram

Bikin Ngakak! 5 Desain Kue yang Gagal Ini Bentuknya NgacoFoto: Istimewa

Pasangan yang akan menikah tentu berharap kue pengantin tampil cantik. Tapi nasib sial dialami seorang calon pengantin wanita. Ia yang memesan kue berhias burung merak malah mendapat sosok burung merak yang menyeramkan.

Kue seharga $300 (Rp 4,2 juta) itu bahkan begitu mengerikan saat dibuka. Kepala burung merak jatuh dan kuenya hancur. Kue pengantin juga tidak dilapisi fondant melainkan butter cream asal-asalan. Sang calon pengantin hampir menangis karena hal ini.

Baca Juga: Pesan Cake Bertema Merak, Pengantin Ini Malah Dapat Cake dengan Burung Menyeramkan

3. Pikachu yang mengerikan

Bikin Ngakak! 5 Desain Kue yang Gagal Ini Bentuknya NgacoFoto: Istimewa

Seorang pembuat roti di Jepang harus mengakui kegagalannya saat membuat kue Pikachu. Karakter yang harusnya imut dan menggemaskan ini malah mengerikan.

Ia membuat kue Pikachu ini dari bahan-bahan serupa kue ubi yang biasa ia buat. Seperti ubi tumbuk, susu, telur, dan gula. Usai dipanggang, terlihat Pikachu malah seperti pucat dan tidak berdaya.

Baca Juga: Kasihan! Chef Ini Bikin Kue Pikachu Tapi Bentuknya Malah Aneh

4. Tanduk Unicorn seperti alat kelamin pria

Bikin Ngakak! 5 Desain Kue yang Gagal Ini Bentuknya NgacoFoto: Istimewa

Unicorn adalah hewan mitologis yang kerap jadi tema dessert kekinian, tak terkecuali kue ulang tahun. Unicorn digambarkan sebagai kuda bertanduk yang imut karena warnanya pastel.

Tapi kue unicorn yang satu ini bikin banyak netizen geleng-geleng kepala sebab tanduknya malah seperti alat kelamin pria."Ketika tukang kue yang Anda sewa, memiliki profesi lain sebagai bintang film dewasa," canda seorang netizen saat mengomentari kue ini.

Baca Juga: Pesan Kue Ulang Tahun Bentuk Unicorn, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

5. Minnie Mouse seperti monster

Bikin Ngakak! 5 Desain Kue yang Gagal Ini Bentuknya NgacoFoto: Istimewa

Desain kue gagal selanjutnya adalah kue ulang tahun Minnie Mouse. Karakter tikus dari Disney ini tidak tampil menggemaskan, melainkan seram karena lebih mirip monster.

Hal ini terjadi saat pengguna Reddit bernama Ehsan memesan kue Minnie Mouse untuk ulang tahun keponakannya. Kue gagal ini berwarna cokelat, pink, dan putih. Hanya saja wajah Minnie Mouse benar-benar tidak mirip aslinya.

Baca Juga: Kue Ulang Tahun Ini Disebut Gagal, Kenapa Ya?


Simak Video "Sensasi Makan Malam di Tambang Batu Bara"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)