Pesan Lewat Ojol, Tulisan di Atas Kue Ini Bikin Geleng-geleng

Devi Setya - detikFood Selasa, 12 Nov 2019 13:30 WIB
Foto: twitter Foto: twitter
Jakarta - Ada banyak kisah unik seputar ojek online yang setiap hari terjadi. Baru-baru ini netizen dibikin ngakak karena tulisan di atas kue pesanan pelanggan.

Sudah menjadi hal lumrah membubuhkan tulisan ucapan di atas kue. Biasanya ucapan ini ditujukan untuk penerima kue. Tulisan di atas kue bisa berupa ucapan selamat ulang tahun atau ucapan lainnya yang bernada manis.

Tapi ada satu kue yang viral di media sosial. Bukannya bertuliskan ucapan selamat, kue ini justru bertuliskan 'Picking up food' yang artinya mengambil makanan.
Pesan Lewat Ojol, Tulisan di Atas Kue Ini Bikin Geleng-gelengFoto: twitter

Baca juga : Bilang Bau Sampah Mirip Bau Rujak, Driver Ojol Ini Bikin Ngakak

Foto kue ini heboh di instagram setelah sebelumnya diunggah lewat akun twitter @deesign. Netizen yang juga pelanggan ojek online ini membagikan pengalamannya yang kocak sekaligus mengesalkan ketika memesan cake cokelat.

Sebuah foto cake cokelat yang diunggah ini juga dilengkapi keterangan yang seolah menggambarkan percakapan antara petugas toko dan pengemudi ojek online. Dari percakapan yang ditampilkan, tampaknya ada kesalah pahaman.

Tentu saja pelanggan yang memesan kue tidak pernah meminta kuenya ditambahi tulisan seperti ini. Dalam aplikasi ojek online, Picking up food artinya sang driver sedang membeli makanan yang dipesan.

Melihat unggahan yang memancing tawa ini, netizen pun ramai mengomentarinya. Banyak yang justru menilai ada kesalahan komunikasi antara driver ojol dan petugas toko kue.
Pesan Lewat Ojol, Tulisan di Atas Kue Ini Bikin Geleng-gelengFoto: twitter

"Ini sebenernya siapa yang salah tanggep sih? wkwkwkwwk" kata satu netizen.

"Itu yang nulis apa nggak ngakak ya pas lihat tulisannya Picking up food. Atau dia biasa nerima order tulisan aneh-aneh," kata netizen lain.

Cuitan yang dibagikan pada 9 November ini pun menjadi heboh. Saat ini kisah kue bertulisan aneh ini sudah dibagikan ulang hingga 6,6 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Kejadian salah tulis ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya pernah juga pelanggan yang memesan kue dengan tulisan ucapan. Uniknya, kalimat ucapan ini malah disisipi angka 10.000. Padahal nominal ini merupakan harga tambahan.

Baca juga : Kocak! Antar Pesanan Lotek untuk Bule, Driver Ojol Ini Kesulitan Bicara



Simak Video "Cute Banget, Yakin Tega Makan Korean Flower Buttercream Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)