Bilang Bau Sampah Mirip Bau Rujak, Driver Ojol Ini Bikin Ngakak

Devi Setya - detikFood Kamis, 24 Okt 2019 18:30 WIB
Foto: instagram @dramaojol Foto: instagram @dramaojol
Jakarta - Percakapan antara driver ojol dan penumpang memang tak terbatas pada satu hal saja. Tapi kali ini percakapannya bikin ngakak karena bau sampah dikira bau rujak.

Seorang netizen membagikan pengalaman kocaknya ketika menumpang ojek online. Driver ojol yang mengantarnya ini membuka percakapan lucu saat mengendarai motor. Saat melintas di kawasan Tebet, sang driver mengatakan mencium aroma rujak.

Karena merasa penasaran, penumpang ini pun membuka masker yang digunakannya agar bisa mencium aroma rujak yang dikatakan driver. "Mba, wangi rujak ya. Iya asem-asem seger ye," kata driver ojol.
Bilang Bau Sampah Mirip Bau Rujak, Driver Ojol Ini Bikin Ngakak Ilustrasi rujak. Foto: istimewa

Baca juga : Kocak! Antar Pesanan Lotek untuk Bule, Driver Ojol Ini Kesulitan Bicara

Merasa mencium aroma segar, si penumpang akhirnya setuju dengan perkataan driver yang mencium bau rujak. "Bener kan rujak, jadi pengen dah ah," lanjut driver. Keduanya belum tahu asal bau asam yang mereka cium.

Ketika motor melaju lebih cepat ternyata di depan mereka menemui mobil bak terbuka yang mengangkut sampah. Melihat mobil pengangkut sampah ini, keduanya langsung terkekeh karena tak bisa membedakan antara bau sampah dan bau makanan.

"Pak mobil sampah!!!!" kata wanita penumpang ini sambil ngakak mengingat percakapan soal bau rujak yang asam-asam segar.
Bilang Bau Sampah Mirip Bau Rujak, Driver Ojol Ini Bikin Ngakak Foto: instagram @dramaojol

"Buset mba kite ampe kagak bisa bedain mana bau sampah mana rujak. Laper banget kali yak," sahut sang driver. Sontak percakapan ini pun menjadi buah bibir netizen, apalagi setelah kisahnya diunggah lewat akun instagram @dramaojol.id

"Enak bener tuh sampah aroma rujak, ngakak," komentar netizen.

"Jadi inget waktu sekolah, ada bau kaos kaki, tapi temen gue bilang bau nasi uduk," sahut netizen lain yang menceritakan kisah serupa. Saking menggelitiknya, unggahan ini bahkan sudah mendapat like lebih dari 19 ribu.

Baca juga : Kocak, Driver Ojol Pesan Makanan Pakai Jasa Ojol Lainnya (dvs/odi)