Terlalu Vulgar, Pintu Masuk Bar Berbentuk Vagina Ini Bikin Heboh

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 19 Nov 2019 13:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak cara untuk menarik perhatian pengunjung. Seperti yang dilakukan bar di China ini, yang memasang pintu masuk berbentuk vagina wanita.

Dengan tampilan balon raksasa yang berbentuk seperti kaki wanita, pintu dari salah satu bar di China ini berbentuk vagina wanita, dan menuai kritik serta kecaman dari banyak pihak. Foto-foto pintu vagina ini viral di situs Weibo.

Baca Juga: Wah! Kini Bisa Cicip Bir Unik Beraroma 'Miss V' Wanita Pertama di Dunia
Terlalu Vulgar, Pintu Masuk Bar Berbentuk Vagina Ini Bikin HebohFoto: Istimewa

Dilansir dari Mothership (19/11), GT Bar di Ningdu, memutuskan untuk merayakan hari belanja nasional yang jatuh pada tanggal 11 November lalu dengan cara yang unik. Di bagian depan bar, mereka memasang hiasan kaki wanita, lengkap dengan pintu yang dihias seperti vagina berwarna merah muda.

Pihak bar juga mempromosikan foto-foto pintu vagina ini di sosial media, dengan ajakan untuk segera berkunjung ke bar mereka dengan kata-kata eksplisit yang mengarah ke seksual.

"Ayo datang dan berkunjung, saya sudah menyiapkan diri saya untuk kalian," tulis pihak bar di media sosial, seperti yang dikabarkan The Beijing Times.
Terlalu Vulgar, Pintu Masuk Bar Berbentuk Vagina Ini Bikin HebohFoto: Istimewa

Tentu saja hal ini langsung menuai pro dan kontra dari banyak pelanggan, pengunjung, hingga netizen. Terutama para wanita yang merasa bahwa hiasan bar ini terlalu vulgar, dan merendahkan wanita. Bahkan karena bagian pintu yang terlalu vulgar, foto-foto dari pintu ini harus disensor.

Usai mendapatkan banyak kecaman dan kritikan dari netizen, akhirnya dekorasi ini dicopot hanya dalam waktu kurang dari 8 jam, setelah pintu vagina ini pertama kali dipasang.

Bahkan kabar ini juga membuat pihak kebudayaan di China, menurunkan perintah untuk membuang hiasan itu, dan pihak bar harus menulis surat terbuka untuk berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi.
Terlalu Vulgar, Pintu Masuk Bar Berbentuk Vagina Ini Bikin HebohFoto: Istimewa

Karena dekorasi vulgar ini, sang pemilik bar harus membayar denda 4,500 yuan (Rp 9,003,627). Karena melanggar undang-undang periklanan di China, di mana setiap iklan tidak boleh mendiskriminasi satu suku, agama, atau pun gender.

Pihak bar pun telah melakukan permintaan maaf secara terbuka, karena tidak memikirkan konsekuensi dari dekorasi yang mereka buat, dan karena mereka masih sangat muda.

Baca Juga: Sering Alami Keputihan dan Iritasi Vagina? Konsumsilah Yogurt dan Kacang

Simak Video "Mexican Tuna Salad dan Salad Roll yang Segar dan Bikin Sehat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)