Wah! Kini Bisa Cicip Bir Unik Beraroma 'Miss V' Wanita Pertama di Dunia

Sonia Basoni - detikFood Senin, 06 Agu 2018 14:41 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bir asal Polandia ini, punya aroma yang unik. Karena bir ini menggunakan aroma dari vagina model pakaian dalam untuk ditaruh di dalam produk bir mereka.

Jika biasanya bir memiliki aroma yang kuat dari campuran ragi dan alkohol, tapi bir unik yang satu ini justru memiliki aroma vagina. Dikabarkan Daily Mail UK (02/08), bir ini memiliki nama 'The Order of Yoni'. Yoni sendiri merupakan bahasa India untuk vagina.

Baca Juga: Bir Ini Tak Dibuat dari Gandum Tetapi dari Ramen!
Wah! Kini Bisa Cicip Bir Unik Beraroma 'Miss V' Wanita Pertama di DuniaFoto: Istimewa

Bir unik ini, menggunakan aroma vagina dari model wanita yang berada di Polandia. Situs Warsaw Brewery, selaku perusahaan yangmengeluarkan bir ini mengatakan bahwa mereka ingin menghadirkan sensasi baru dalam menikmati bir. Sehingga para pembeli dapat merasakan sesualitas, pesona, dan gairah dari wanita.

Pemilik perusahaan, Wojtek Mann, menjelaskan bahwa proses pembuatan bir ini melibatkan ginekolog yang mengambil lapisan cairan dari vagina dua model bernama Paulina dan Monika. Cairan ini bernama lactic acid bacteria dan diisolasi dalam lab untuk proses pengolahan.

"Rahasia bir ini berada di dalam vagina. Menggunakan teknologi mikrobiologi yang canggih, kami mengisolasi, memeriksa, serta menyiapkan bakteri asam laktat dari vagina wanita yang unik ke dalam bir," tulis deskripsi bir tersebut.
Wah! Kini Bisa Cicip Bir Unik Beraroma 'Miss V' Wanita Pertama di DuniaFoto: Istimewa
"Bebaskan fantasi Anda, dan bayangkan semua itu berada di dalam satu botol bir," tulis situs Warsaw Brewery.

Meski begitu, ada satu pembeli yang telah merasakan bir vagina ini dan kecewa dengan rasanya. Ia mengeluhkan bahwa bir seharga £5 (Rp. 94.000,-), itu memiliki rasa yang biasa saja dan tidak ada bedanya dengan bir lain.
Wah! Kini Bisa Cicip Bir Unik Beraroma 'Miss V' Wanita Pertama di DuniaFoto: Istimewa
"Orang-orang akan membeli bir ini karena penasaran, tapi saya tidak berpikir bahwa bir ini akan disukai oleh penggemar bir," tulis pembeli tersebut.

Selain rasanya yang biasa saja, banyak orang yang khawatir dengan masalah kebersihan dan kesehatan bir unik ini. Sehingga Warsaw Brewery memastikan bahwa setiap wanita telah melalui pemeriksaan kesehatan yang menyeluruh, dan aman untuk dikonsumsi. Anda Tertarik mencoba?

Baca Juga: Wah, Uniknya Bir Ini Dibuat dengan Campuran Aneka Seafood! (sob/odi)