ADVERTISEMENT

Tega! Ini 5 Kisah Orang yang Dipaksa Makan Kotoran Manusia

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 08 Nov 2019 19:00 WIB
Tega! Ini 5 Kisah Orang yang Dipaksa Makan Kotoran Manusia
Foto: Istimewa

2. Pengasuh Beri Makan Anak Asuhnya dengan Kotoran

Kejadian memaksa makan kotoran ini terjadi di daerah Singkawang. Seorang pengasuh bernama Julianti tega menghabisi bocah bernama Nando yang diasuhnya dengan cara sadis. Sebelum tewas, bahkan Julianti kerap melakukan tindak tidak senonoh kepada bocah tersebut. Hal tersebut diungkap oleh orang tua dari si bocah yang sering mendapat laporan dari orang lain.

Laporan tersebut adalah jika orang tua Nando telat mengirimi biaya, maka Nando tidak diberi makan. Mirisnya lagi Nando pernah dipaksa untuk makan kotoran dari pengasuhnya itu. Orang tua Nando menceritakan bahwa pengasuhnya itu sedang buang air besar, kemudian kotorannya diberikan kepada Nando untuk dimakan. Perilaku bengis yang dilakukan oleh pengasuh tersebut membuat orang tua Nando melaporkan ke pihak polisi.

Laporan tersebut terbukti dengan hasil otopsi yang ditemukan beberapa luka di sekujur tubuh. Beruntung pihak polisi sudah mengamankan tersangka. Dari perilaku yang tidak senonohnya tersebut mulai dari penyiksaan fisik hingga memaksa makan kotoran, Julianti dijerat beberapa pasal dengan ancaman hukuman 7 - 15 tahun penjara. Orang tua Nando berterima kasih kepada pihak polisi yang sudah membantu mendapatkan tersangka.

Baca Juga : Jorok Banget! Wanita Ini BAB di Restoran dan Lempar Kotorannya ke Kasir



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT