Rekomendasi Makan Malam

Mau Ngemil Kenyang? 5 Tempat Ini Punya Sandwich Kekinian yang Enak

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 01 Nov 2019 16:30 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sandwich kekinian dengan beragam isian mulai dari asin hingga pakai boba sedang menjadi tren. Paduan manis gurih bikin sensasinya makin seru.

Sandwich kekinian ini mulai jadi tren mengikuti tren kopi susu dari berbagai coffee shop yang menjamur di Jakarta dan daerah lainnya. Unutk menemani minum segelas kopi, sandwich ini bisa menjadi camilan yang membuat Anda kenyang karena toppingnya yang berlimpah.

Isiannya beragam, seperti telur, keju, beef, durian, hingga boba. Untuk mencoba sandwich kekinian ini, coba saja kunjungi 5 tempat ini.

Baca Juga: Punya Duit 15 Ribu Bisa Jajan Mie Pangsit Enak di 5 Tempat Ini

Mau Ngemil Kenyang? 5 Tempat Ini Punya Sandwich Kekinian yang EnakFoto: Instagram @jiwatoast


1. Jiwa Toast

Jiwa Toast tempat asyik buat ngemil. Kopi Janji Jiwa yang sebelumnya terkenal dengan produk kopi yang dijual, kini memiliki inovasi baru dengan menyajikan sandwich dengan beragam isian asin yang sangat lezat.

Menu yang bisa dipilih beragam, seperti egg and cheese, crispy chicken, thai sauce chili, ham and cheese, creamy shroom, dan spicy bulgogi. Untuk satu porsi nikmat dan mengenyangkan, jiwa toast menjualnya dengan harga mulai dari Rp. 23.000 - Rp. 32.000. Namun jika Anda membeli paket seharga Rp 38.000 Anda akan mendapatkan bonus es kopi hitam.

Jiwa Toast
Jl. Tanjung Duren Raya No.55, Tanjung Duren, Jakarta

Mau Ngemil Kenyang? 5 Tempat Ini Punya Sandwich Kekinian yang EnakFoto: Instagram @sedotkopi


2. Sedot Kopi

Sesuai namanya 'Sedot Kopi', ini merupakan coffee shop yang menyediakan beragam jenis kopi. Sedot Kopi pun menyediakan sandwich kekinian yang dijamin bikin kenyang. Memang tak begitu menu dari sandwich kekinian yang dijual di toko ini.

Terdapat 3 menu, yaitu eggo yang di dalamnya terdapat isian seperti telur dan keju, kremes, dan spicy mayo. Lalu menu kedua adalah bae, pada menu ini hanya ditambahkan daging sapi. Yang unik adalah menu bernama SBT, yang di dalamnya terdapat honey boba dan brown sugar. Kisaran harga mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 35.000.

Sedot Kopi
Thamrin City, Lantai Dasar 1, Jl. Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Jakarta 10230
Telp: 0821 51999783

Mau Ngemil Kenyang? 5 Tempat Ini Punya Sandwich Kekinian yang EnakFoto: Instagram @stack.jkt


3. STACK

Berbeda dengan 2 rekomendasi sandwich kekinian sebelumnya, STACK memiliki harga yang cukup mahal. Harganya yang mahal ini sebanding dengan kualitas premium dari bahan-bahan yang dipakai.

Menu yang ditawarkan oleh STACK diantaranya lobster, wagyu ball, wagyu sando stack, steak stack, butter chix stack, se'i stack, dan egg stack. Semua menu itu diual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 49.000 - Rp. 77.000. Dengan harga yang cukup mahal ini, Anda tak perlu ragu akan rasa dan kualitas premiumya.

STACK
Jl. Wijaya 1 No. 64, Senopati, Jakarta
0812 93515660

Mau Ngemil Kenyang? 5 Tempat Ini Punya Sandwich Kekinian yang EnakFoto: Instagram @ropangotw


4. Ropang OTW

Ingin harga sandwich yang murah? Bisa mengunjungi Ropang OTW. Karena pilihan harganya mulai dari Rp. 10.000 - Rp. 20.000. Sangat cocok untuk Anda yang ingin nongkrong bersama teman-teman namun budget terbatas.

Ropang OTW juga menyediakan menu yang beragam mulai dari yang asin hingga manis. Menu yang asin diantaranya sandwich telur dan keju, telur kornet, dan mie instan. Untuk menu yang manis ada nougat, meisjes, srikaya, milo, keju, hingga durian.

Ropang OTW
Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta
021 21383995

Baca Juga: Mau Coba? ini Rice Bowl Isi Wagyu Panggang dan Sashimi Tuna


Mau Ngemil Kenyang? 5 Tempat Ini Punya Sandwich Kekinian yang EnakFoto: Instagram @sandshack

5. Sandshack

Jika Anda ingin menyantap sandwich kekinian dengan adanya sayuran, Anda bisa mengunjungi Sandshack. Dengan beragam toping lezat, Sand Shack tak lupa memasukkan sayuran di dalamnya.

Menu dari Sandshack diantaranya ada chicken blackpaper, chicken barberque, mushroom, egg mozza, dory katsu, dan ada pula sandwich dengan rasa manis yaitu banana. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan kisaran Rp.22.000 - Rp 55.000 saja.

Shandshack
FoodParc, Basement 1, Chubb Square-Thamrin Nine, Jl. M.H. Thamrin No. 10, Thamrin, Jakarta
0882 24776959

Simak Video "Ikan Ayu Bakar Khas Jepang yang Mulai Langka"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)