Suami Tak Mampu Belikan Telur, Wanita Ini Kabur dengan Selingkuhannya

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 30 Okt 2019 15:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Makanan memang bisa menjadi penyebab awal retaknya hubungan rumah tangga. Seperti kejadian istri yang kabur dengan selingkuhannya, hanya karena masalah telur.

Retaknya hubungan pernikahan, sering kali disebabkan oleh masalah yang besar dan serius. Tapi pasangan suami istri ini, mengalami masalah rumah tangga hanya karena sang suami tak memiliki uang untuk membelikan sang istri telur.

Baca Juga: Bukan Karena Pelakor atau Selingkuh, Perceraian Ini Gara-gara Makanan
Suami Tak Mampu Beli Telur, Wanita Ini Kabur dengan SelingkuhannyaFoto: Istimewa

Menurut Storypick (30/10), saat itu seorang wanita yang sudah menikah dari Campierganj , Uttar Pradesh, India kabur dari rumah suaminya. Alasannya sangat sepele, karena ia merasa sang suami memiliki gaji yang kecil, dan tidak mampu membelikannya telur.

Menurut keterangan yang diberikan oleh situs News18, sang wanita yang identitasnya tidak disebutkan ini, pernah melakukan hal yang sama sekitar 4 bulan lalu. Di mana sang istri memutuskan untuk meninggalkan rumahnya, kabur dengan selingkuhannya.

Namun, sang istri kembali ke rumah, dan mengabarkan ke pihak kepolisian bahwa alasan dia kabur dari rumah, karena sang suami tak bisa menyediakannya telur untuk dimakan.
Suami Tak Mampu Beli Telur, Wanita Ini Kabur dengan SelingkuhannyaFoto: Istimewa

Lalu pada tanggal 26 Oktober, pasangan suami istri ini kembali bertengkar karena sang suami masih belum mampu membeli telur. Lagi-lagi, sang istri kembali kabur dari rumah dengan selingkuhannya. Tuduhan ini berasal, dari pihak kepolisian yang tak bisa menemukan pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita ini. Jadi pihak polisi berpikir bahwa mereka berdua kabur bersama.

Sementara itu sang suami mengatakan, bahwa pria yang diselingkuhi sang istri, sengaja memanfaatkan situasi ini. Di mana selingkuhannya merebut hati sang istri, dengan membelikannya telur.

"Istri saya sangat menyukai telur, dan selingkuhannya sering membelikannya telur untuk dia makan," pungkas sang suami.
Suami Tak Mampu Beli Telur, Wanita Ini Kabur dengan SelingkuhannyaFoto: Istimewa

Kasus perceraian dan permasalahan rumah tangga bukan yang pertama kalinya terjadi. Banyak pasangan suami istri di India, yang memutuskan untuk bercerai hanya karena masalah makanan.

Baca Juga: Tunda Masak Makan Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan Suami




Simak Video "Cute Banget, Yakin Tega Makan Korean Flower Buttercream Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)