Lihat Gordon Ramsay Joget TikTok dengan Lagu Berjudul Namanya

Yenny mustika Sari - detikFood Jumat, 18 Okt 2019 15:29 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Chef Gordon Ramsay baru-baru ini viral karena sebuah lagu di TikTok memakai namanya. Ramsay pun ikut berjoget dengan lagu tersebut.

TikTok adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya membuat tarian atau joget pendek sambil menyanyikan lagu dan membuatnya ke dalam video. Chef favorit banyak orang, Gordon Ramsay tak ketinggalan ikut serta dalam tren tersebut. Uniknya ia joget memakai lagu berjudul nama dirinya sendiri.

Lagu itu diciptakan 2 Rapper HL Wave dan Jhonny Flames yang berasal dari Texas. Harapannya dengan menciptakan lagu berjudul nama chef terkenal, lagu tersebut bisa viral. Benar saja, lagu itu sekarang viral.

Menurut Rolling Stone, keduanya menonton kompilasi dari sebuah variety show masak yaitu Hell's Kitchen dan menggunakan "pesona agresif" Gordon sebagai inspirasi untuk lagu mereka. Mereka merilis lagu tersebut pada aplikasi TikTok dan meminta para pengguna TikTok untuk membuat video menggunakan lagu baru mereka. Setelah rilis, kemudian lagu tersebut mulai tersebar dan viral.

Baca Juga: Trik Cerdas Makan Buffet, Chef Chandra: Cobain Semuanya!

Rolling Stone juga tak lupa menyapa Gordon Ramsay di Twitter untuk memberitahunya bahwa ada lagu yang memakai namanya. Dan lucunya, ternyata koki Gordon Ramsay sudah mengetahuinya.

Dalam cuitannya Rolling Stone mengatakan, "Lagu 'Gordon Ramsay' jadi viral, tapi mungkin chef Gordon Ramsay tidak mengetahuinya,"

Lihat Gordon Ramsay Joget TikTok dengan Lagu Berjudul NamanyaFoto: Twitter @rollingstone


Tak lama Chef Gordon Ramsay membalas cuitan Rolling Stone dan mengatakan, "Aku sudah mengetahuinya."

Lihat Gordon Ramsay Joget TikTok dengan Lagu Berjudul NamanyaFoto: Twitter @gordonramsay

Dalam cuitan Chef Gordon Ramsay tersebut tak lupa ia mengirimkan juga video dirinya yang sedang menari bersama putrinya Matilda Ramsay dengan lagu 'Gordon Ramsay' di aplikasi TikTok tersebut. Putri Chef ini mengunggahnya di akun TikTok milik Matilda Ramsay. Dalam video tersebut, dia berdampingan dengan putrinya Matilda (@tillyramsay di TikTok) dan mereka membuat gerakan tarian "broken clock woah" yang telah viral dalam aplikasi tersebut.

Tak hanya mengunggahnya di Twitter, Chef Gordon Ramsay juga mengunggah video tarian bersama putrinya tersebut di akun instagram pribadi miliknya @gordonramsay.

Lihat Gordon Ramsay Joget TikTok dengan Lagu Berjudul NamanyaFoto: Instagram @gordonramsay

Hal tersebut membuat para pengikutnya heboh dan menanggapi cuitan twitter dan unggahan instagram sang chef terkenal tersebut. Akun official twitter TikTok membalas cuitan Chef Gordon Ramsay menggunakan gif wajah dari Chef Gordon, lalu seorang netizen dengan akun @DaS_TuFFx juga ikut mengomentari "Chef, Anda sangat keren!"

Lihat Gordon Ramsay Joget TikTok dengan Lagu Berjudul NamanyaFoto: Twitter @tiktok


Baca Juga: Chef Ungkap 6 Fakta Trik Dapur yang Dibeberkan Kourthney Kardashian





Simak Video "Bikin Laper: Santap Bebek Peking hingga Ayam Blacan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)