Tren Resto All You Can Eat

Trik Cerdas Makan Buffet, Chef Chandra : Cobain Semuanya!

Devi Setya - detikFood Minggu, 28 Jul 2019 12:30 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Pastikan sedang tidak dalam program diet ketika menyambangi restoran berkonsep AYCE. Supaya selera terpuaskan, wajib coba banyak menu makanan yang tersaji.

Dihubungi detikFood lewat sambungan telepon (26/7) Chef Chandra Yudasswara mengatakan makan di restoran all you can eat artinya harus siap makan banyak. "Orang datang ke resto all you can eat kan asumsinya pasti bisa makan banyak, banyak pilihan makanan, more benefit intinya. Jadi pas ke resto all you can eat ya kuat-kuatin makan," kata Chef Chandra.

Pria ramah ini juga membagikan trik cerdas ketika datang ke restoran ayce. Menurutnya, semua hidangan patut dicoba meskipun hanya dalam porsi kecil.
Trik Cerdas Makan di Restoran AYCE, Chef Chandra Yudasswara : Cobain Semuanya!Foto: Instagram

Baca juga : Biar Puas Makan Yakiniku di Resto All You Can Eat, Ikuti 5 Tips Ini

"Ambil saja sedikit-sedikit tapi cobain semua. Dengan begini orang bisa tahu rasa dan kualitas makanan. Tapi balik lagi, setiap orang punya limit ya jadi harus tetap kontrol," tambahnya.

Maraknya restoran dengan konsep all you can eat dipandang Chef Chandra sebagai hal yang tengah menjadi tren. Namun kini orang Indonesia lebih memilih makan di resto ayce spesialis grill and boil dibandingkan ayce di restoran hotel.
Trik Cerdas Makan di Restoran AYCE, Chef Chandra Yudasswara : Cobain Semuanya!Foto: iStock

"Sekarang orang banyak pilih resto shabu-shabu dan bbq. Kalau all you can eat bbq orang bisa lebih banyak makan daging, gitu aja mikirnya," lanjut Chef Chandra.

Baca juga : Buat Pemula! Sebelum Makan AYCE Korea BBQ, Simak Dulu Tips Ini

Pria yang wajahnya kerap menghias layar kaca ini menjelaskan, resto ayce dengan banyak pilihan makanan patut jadi pilihan. Dengan begini orang punya banyak referensi makanan yang bisa dicoba.

"Semakin banyak pilihan itu semakin bagus, tapi kembali lagi orang pasti akan makan apa yang membuatnya enjoy dan suka," pungkas Chef Chandra.



Simak Video "Puas Makan 'All You Can Eat' Wagyu Asli yang Gurih Menggoda"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)