Seru! Bubble Tea Jadi Tema Taman Bermain di Sini

Devi Setya - detikFood Kamis, 17 Okt 2019 16:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tren bubble tea masih menjadi hits di beberapa negara, termasuk di Singapura. Kini di Singapura ada taman bermain dengan tema bubble tea. Seru!

Dilansir dari World of Buzz (17/10) ada daya tarik baru yang bisa jadi destinasi wisata kala menyambangi Singapura. Selain Universal Studio dan Marina Bay Sands, kini ada The Bubble Tea Factory yang siap memanjakan para penggemar boba kekinian.

Taman bermain ini bisa jadi arena liburan sekaligus tempat berburu foto instagenik. Taman ini dibuka dalam jangka waktu terbatas mulai 19 Oktober hingga 18 Desember 2019. Dalam rentang waktu ini para penggemar bubble tea bisa memanjakan diri dengan segala hal bertema boba bubble tea yang bulat dan kenyal.
Seru! Bubble Tea Jadi Tema Taman Bermain di SiniFoto: istimewa

Baca juga : Populer di Dunia, Ini 5 Fakta Menarik Bubble Tea yang Kekinian

Di sini banyak area yang bisa di jelajahi, siapkan outfit terbaik agar hasil foto lebih instagramable dan menarik. Setiap area mengusung tema berbeda namun tetap menghadirkan bubble tea, area juga dibatasi dengan sekat yang membuat pengunjung bisa bergantian ketika foto.

Beberapa area yang bisa disambangi ada area Boba Ballin yang hadir dengan desain mirip kamar mandi, kemudian ada area kolam boba bubble tea yang dipenuhi bola-bola boba warna ungu. Pengunjung bisa berenang di dalam kolam boba ini sambil berfoto.
Seru! Bubble Tea Jadi Tema Taman Bermain di SiniFoto: istimewa

Setelah puas bermain, pengunjung bisa berbelanja aneka souvenir bertema boba. Ada mug, botol minum, lampu boba hingga pakaian dengan gambar segelas boba. Jangan khawatir kalau tak mau berbelanja souvenir, pengunjung berhak mendapatkan segelas minuman boba bubble tea lezat.

Menjelang waktu pembukaannya, arena bermain ini akan membuat promo gratis masuk untuk 1.000 orang pertama. Selebihnya, pengunjung akan dikenakan biaya masuk S $ 24 (Rp 248 ribu) per orang. Tempat bermain ini nantinya akan buka setiap hari mulai pukul 16.00-22.00waktu Singapura. Penggemar boba bisa menunjukkan rasa cintanya dengan minuman ini lewat berbagai potret instagenik.

Baca juga : 5 Kisah Unik Soal Bubble Tea, Ada Pencuri hingga Teori dan Kostum Unik




Simak Video "Resep Bubble Tea 4 Cara"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)