'Enchanted Rose', Bar Berkonsep Beauty and The Beast Resmi Dibuka

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 15 Okt 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bar berkonsep Beauty & The Beast dibuka di Grand Floridian Resort and Spa, Florida. Namanya "Enchanted Rose" yang langsung mencuri perhatian.

Setelah sebulan menunggu akhirnya "Enchanted Rose", sebuah bar dengan konsep film Disney 'Beauty & The Beast' telah dibuka. Bar ini memiliki daya tarik utama chandelier alias lampu gantung besar yang ada di tengah ruangan. Chandelier sendiri sangat lekat kaitannya dengan film Beauty & The Beast.

'Enchanted Rose', Bar Berkonsep Beauty and The Beast Resmi DibukaFoto: Istimewa

Seperti dilansir dari Delish (10/10), bar baru ini menggantikan Mizner's Lounge dan Commander Porter. Akan ada empat ruang berbeda yang terinspirasi oleh film Beauty & The Beast. Bar yang terletak di hotel Grand Floridian ini akan menarik minat tak hanya dewasa namun juga anak-anak.

Selain bar utamanya, Enchanted Rose juga memiliki ruang perpustakaan dengan kursi-kursi cantik dan lantainya yang bergambar bunga mawar. Namun ruang perpustakaan ini tidak berisikan buku-buku melainkan jejeran wine yang tertata rapih. Ruangan ini nampak sangat nyaman dan sangat cocok dengan gaun yang dipakai oleh Belle (karakter utama film Beauty & The Beast) tersebut.

'Enchanted Rose', Bar Berkonsep Beauty and The Beast Resmi DibukaFoto: Istimewa

Baca Juga: Ini Dia Rooftop Bar Terbesar di Dunia

Seluruh ruangan juga terisi bunga mawar ajaib seperti di film dan terasnya menghadap ke air yang membuat suasana terasa sangat nyaman. Selain konsep dekorasi yang sangat menakjubkan, bar ini juga memiliki menu makanan yang lengkap.

'Enchanted Rose', Bar Berkonsep Beauty and The Beast Resmi DibukaFoto: Istimewa

Mulai dari makanan ringan hingga bermacam cocktail tersedia di bar ini. Menu yang tersedia di antaranya seperti truffle fries, artisana cheese plate, cocktail yang diberi nama 'garden daisy'. 'Garden Daisy' cocktail berisikan tequila dengan kombinasi mentimun yang segar.

Jika Anda ingin mengunjungi Enchanted Rose Bar ini, tidak perlu memusingkan soal biaya. Karena bar ini tidak menggunakan tiket khusus jika Anda ingin berkunjung. Jangan lewatkan mampir jika Anda sedang ke Walt Disney World Resort, Florida.

Baca Juga: Cantiknya, Cake Vanilla dan Milkshake Bertema 'Beauty and the Beast'

Simak Video "Nyam! Kreasikan Isi Burgermu Sendiri di Sini"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)