Rekomendasi Tempat Makan

Ajak Keluarga Makan Bebek Peking Renyah Juicy di 5 Restoran Ini

Devi Setya - detikFood Minggu, 06 Okt 2019 12:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tak ada salahnya sesekali makan sajian bebek yang berbeda. Bebek peking dengan rasa gurih cocok disantap bersama keluarga tercinta, jangan lupa cocol daging bebek dengan sausnya yang gurih manis.

Sajian bebek peking, berbeda dengan olahan bebek biasa. Hidangan asal China ini punya daging empuk juicy dan rasa yang gurih. Bebek peking juga punya lapisan kulit renyah yang lebih enak dinikmati dengan saus khas.

Di Jakarta ada beberapa restoran China yang menawarkan sajian bebek peking nikmat. Berikut ini rekomendasi tempat makan yang punya menu bebek peking recommended.

1. Taste Paradise
Ajak Keluarga Makan Bebek Peking Renyah Juicy di 5 Restoran IniFoto: istimewa

Restoran yang ada di bilangan Plaza Indonesia ini punya konsep mewah sekaligus makanan lezat. Salah satu menu andalannya adalah Traditional Roasted Peking Duck yang tercatat sebagai menu paling best seller. Tentunya bebek peking di sini punya rasa juara.

Jenis bebek khusus ini dimasak perlahan dengan cara dipanggang menggunakan teknik tradisional China. Aroma bebek dan rasanya yang istimewa menjadikan resto selalu ramai setiap akhir pekan. Bebek peking juga dilengkapi home made Chinese crepes yang biasanya dijadikan pembungkus saat makan kulit bebek peking.

Taste Paradise
Plaza Indonesia Lantai 4
Jl. MH. Thamrin, Jakarta
Telepon (021) 29923838

Baca juga : Begini Cara Mengolah dan Menyantap Bebek Peking

2. Jia
Restoran oriental di Hotel Shangri-La ini juga diakui kelezatannya oleh banyak orang. Menu Signature Peking Duck jadi menu unggulan di resto ini. Saking laris manis, bebek peking di sini harus dipesan dahulu sebelum mendatangi restoran.

Kelezatan bebek peking di sini berasal dari pemilihan bahan yang premium serta teknik pengolahan yang tepat. Pengunjung harus menunggu setidaknya 50 menit sebelum bebek siap tersaji. Bebek peking hangat semakin nikmat disantap dengan gulungan kulit lumpia China yang diisi irisan daun bawang dan saus khas.

Jia
Shangri-La Hotel
Jl. Jenderal Sudirman Jakarta
Telepon (021) 29229999

3. Crystal Jade
Ajak Keluarga Makan Bebek Peking Renyah Juicy di 5 Restoran IniFoto: istimewa

Tekstur garing pada kulit bebek dan juicy daging bebek menjadi keistimewaan bebek peking di sini. Restoran yang ada di Grand Indonesia ini juga menghadirkan sensasi mewah pada desain interiornya, bikin makan jadi makin nyaman.

Sekilas bebek peking di sini tampak sederhana tapii begitu dicoba, rasa gurihnya menyerap sampai ke dalam daging. Daging bebek juga bisa dinikmati dengan nasi dan berbagai hidangan khas China lainnya.

Crystal Jade
Grand Indonesia Mall Lantai UG
East Mall
Jl. MH Thamrin, Jakarta
Telepon (021) 23580768

4. May Star
May Star terkenal dengan sajian dim sum yang menggugah selera. Tapi menu andalannya tetaplah bebek peking. Kerenyahan kulit bebek panggang berpadu dengan lembut juicy dagingnya yang sama sekali tak bau amis.

Sebagai selingan, Anda bisa juga memesan menu dim sum yang autentuk. Ada hakai,shumai hingga lumpia udang yang gurih hangat.

May Star
Central Park Lantai LG
Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren
Jakarta Barat
Telepon (021) 56985422

5. Khung
Ajak Keluarga Makan Bebek Peking Renyah Juicy di 5 Restoran IniFoto: istimewa

Mau merasakan sensasi makan bebek peking yang rasanya unik, coba datang ke restoran Khung. Menu Tea smoked roast duck with plum bisa jadi pilihan santap siang bersama keluarga.

Bebek ini bisa dipesan dalam ukuran setengah atau seperapat ekor bebek. Setiap harinya, bebek tersedia dalam jumlah terbatas sehingga harus datang awal atau memesan lebih dulu untuk bisa merasakan bebek peking yang nikmat.

Khung
Plaza Indonesia Lantai 1
Jl.MH Thamrin
Jakarta (021) 29921958

Baca juga : Begini Trik Bikin Bebek Peking Gaya Beijing dari Chef Yuan

Simak Video "Wah! Ada Restoran China Tersembunyi di Kota Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)