Intip Serunya Pegawai Resto Nari Blackpink Saat Sajikan Hotpot

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 04 Okt 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Berbagai cara dilakukan pegawai resto untuk membuat pengunjung nyaman. Termasuk menghibur mereka dengan tarian ala Blackpink yang kekinian.

Adalah pegawai pria di resto HaiDiLao, Pavillion Mall, Malaysia yang jadi viral. Seorang pengunjung mengabadikan aksinya saat menari dengan iringan lagu Blackpink. Nampak pegawai tersebut sangat hafal irama lagu Kill This Love.

Tiap bagian lagu itu pun diselipi gerakan tari yang menarik. Tak ayal pegawai ini langsung jadi pusat perhatian pengunjung resto. Beberapa diantara mereka langsung sigap mengeluarkan ponsel untuk merekam kejadian unik ini.

Intip Serunya Pegawai Resto Nari Blackpink Saat Sajikan HotpotFoto: Istimewa

Terlihat pegawai tersebut menari selama 2,5 menit. Ia menari usai menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengunjung untuk menikmati hot pot. Salah satunya menyiapkan api kompor.

Aksi pegawai ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Sebab HaiDiLao memang dikenal sebagai resto dengan konsep memanjakan pengunjung. Resto hotpot dari Jianyang, Provinsi Sichuan, China ini dikenal dengan beberapa inisiatif unik.

Baca Juga: Unik! Karyawan di Restoran Ini Sajikan Mie dengan Cara Menari

Misalnya saja pengunjung yang sedang antre panjang, akan diberi layanan manicure pedicure. Begitu juga kalau seseorang makan hotpot sendirian. Pihak resto tak segan memberikan boneka Teddy Bear sebagai 'teman' untuk bersantap.

Intip Serunya Pegawai Resto Nari Blackpink Saat Sajikan HotpotFoto: Istimewa

Pegawai HaiDiLao pun kerap menampilkan aksi unik. Misalnya saja menerbangkan mie yang membuat semua pengunjung terkesan dan terhibur. Adonan mie bisa langsung 'diterbangkan' ke panci hotpot pengunjung.

Dikutip dari Pan Daily (4/10), HaiDiLao juga menerapkan teknologi canggih di restonya. Mereka memiliki sistem pemesanan yang bisa mengingat preferensi hotpot pengunjung setia. Bahkan pengunjung bisa 'memata-matai' suasana dapur resto saat sibuk melayani pesanan.

Intip Serunya Pegawai Resto Nari Blackpink Saat Sajikan HotpotFoto: Istimewa

Sebelumnya aksi pegawai resto mencuri perhatian juga ada di Shanghai, China. Terlihat pegawai memakai sepatu roda untuk mengantar nampan berisi makanan. Area restoran sepertinya juga sudah disesuaikan menjadi lintasan yang nyaman untuk pelayan berseluncur.

Baca Juga: Gaya Akrobat Pelayan Restoran Ini Pakai Sepatu Roda Untuk Antarkan Makanan



Simak Video "Lawa Ikan, Kuliner Legendaris dari Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)