ADVERTISEMENT

5 Orang Kakek yang Gigih Jual Makanan Meskipun Renta

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 22 Sep 2019 14:00 WIB
5 Orang Kakek yang Gigih Jual Makanan Meskipun Renta
Foto: Istimewa

5. Kakek Penjual Kerupuk

Bukan hanya sudah renta, kakek penjual kerupuk ini juga mengalami gangguan pada penglihatannya. Namun, semua kekurangannya tersebut tidak membuat kakek menjadi putus asa. Ia tetap gigih menyambung hidup dengan berjualan kerupuk ikan. Setiap hari ia berjualan dengan mengangkut kerupuk dengan menggunakan bambu yang digotong di punggungnya.

Harga satu plastik kerupuk dengan ukuran yang besar dibanderol dengan harga Rp. 20.000. Sementara untuk yang berukuran kecil dibanderol sekitar Rp. 10.000. Kisah kakek penjual kerupuk ini diceritakan oleh seorang netizen dengan akun @BagusBagasKoro2. Dalam tweet yang diunggah pada (13/9) kemarin ia menjelaskan bahwa kakek tersebut berjualan di depan minimarket Taman Kota di Jakarta Barat.

Menurut pemilik akun, kakek tersebut agak sulit diajak bicara. Kakek tersebut kelihatan bingung setiap kali ditanya tentang dirinya. Pemilik akun juga mengajak netizen agar membantu kakek tersebut dengan membeli barang dagangannya. Banyak netizen yang tidak tega melihat kondisi kakek dan mendoakan agar si kakek tetap sehat.

Baca Juga : 5 Kisah Haru Tentang Makanan Ini Bikin Kita Harus Lebih Banyak Bersyukur



(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT