Waduh! Beli Sekaleng Kacang, Pria Ini Hanya Dapat Satu Butir Kacang

Devi Setya - detikFood Kamis, 05 Sep 2019 14:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Pengalaman sedih sekaligus lucu terjadi pada pria bernama Smith. Ia membeli sekaleng kacang namun di dalamnya hanya ada satu butir kacang saja.

Dilansir dari Metro (5/9) Steve Smith menceritakan kisah sedih sekaligus menggelitik yang dialaminya. Selepas pulang kerja, pria 41 tahun ini sudah membayangkan makan roti panggang dengan baked beans.

Namun niat ini harus pupus setelah mengetahui isi dalam kaleng kacangnya. Ia membayangkan ada banyak butir kacang di dalam kaleng, tapi betapa terkejutnya ia karena di dalam kaleng ini hanya ada 1 butir kacang. Kok bisa?

Smith yang tinggal di Bristol ini mengaku membeli beberapa kaleng kacang dari toko online. Sekaleng kacang sudah habis disantapnya dan ia membuka kaleng selanjutnya.
Waduh! Beli Sekaleng Kacang, Pria Ini Hanya Dapat Satu Butir Kacang Foto: istimewa

Baca juga : Bukan Hanya Kedelai, 5 Jenis Kacang Ini Juga Bisa Dibuat Jadi Tempe

Kacang yang berlumur saus kental ini kemudian dituang ke dalam mangkuk. Betapa terkejutnya Smith ketika isi mangkuk hanya genangan saus dan sebutir kacang. Ya, hanya sebutir kacang. Pada takaran normal, setidaknya dalam satu kaleng ini mengandung 465 butir kacang.

"Saya pulang terlambat dari kantor dan berharap menikmati roti dengan kacang. Tapi setelah saya lihat dalamnya, ini seperti hal lucu tapi sekaligus menyebalkan," ujar Smith.
Waduh! Beli Sekaleng Kacang, Pria Ini Hanya Dapat Satu Butir Kacang Foto: istimewa

Yang membuatnya makin kesal adalah kaleng kacang tersebut adalah stok terakhir di lemarinya. Akhirnya Smith mengurungkan niat makan kacang dan menggantinya melahap telur.

Mendapat pengalaman langka, Smith kemudian merekam video dan mengunggahnya lewat twitter sambil menandai produsen kacang dengan merek Heinz ini. Unggahan ini pun menjadi viral dan menarik banyak komentar netizen yang menganggap lemahnya sistem kualitas kontrol perusahaan.

Meski sudah ramai, pihak produsen belum juga memberikan komentar maupun penjelasan. Smith berharap 'lelucon' ini hanya terjadi pada dirinya.

Baca juga : Kecewa dengan Makanan yang Anda Pesan? Lapor Saja ke Akun Instagram Ini




Simak Video "Camilan Baru! Kacang Buncis Khas Desa Sembalun"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)